Fury vs Wilder Harus Terjadi Tahun Ini Atau Whyte Gantikan Wilder

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 13:22 WIB
loading...
Fury vs Wilder Harus Terjadi Tahun Ini Atau Whyte Gantikan Wilder
Fury vs Wilder Harus Terjadi Tahun Ini Atau Whyte Gantikan Wilder/Sky Sports
A A A
LONDON - Tyson Fury vs Deontay Wilder 3 'harus terjadi tahun ini' atau Dillian Whyte harus menjadi penantang berikutnya untuk perebutan gelar tinju Kelas Berat WBC. Ancaman itu dilayangkan promotor Eddie Hearn yang geregetan dengan ketidakjelasan duel trilogy Fury vs Wilder.

Sebelumnya, WBC telah mengonfirmasi bahwa pemenang Fury vs Wilder 3 harus mempertahankan gelar wajib melawan Dillian Whyte pada awal 2021. Tetapi promotor Fury AS Bob Arum telah menyarankan pertarungan trilogi mungkin ditunda hingga Februari.

Hearn mengatakan Whyte bahkan bisa menggantikan Deontay Wilder , jika dia mengalahkan Alexander Povetkin pada 22 Agustus. Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Saya mendengar apa yang kami harapkan akan diberlakukan oleh WBC, yang merupakan janji bahwa pertarungan harus terjadi,’’kata Hearn.

"Tanggal resminya sebelum Februari. Jelas jika Wilder vs Fury berlangsung di bulan Desember, mungkin itu akan mundur sedikit.’’

"Kabar baik untuk Dillian Whyte, layak mendapatkan kesempatan lebih dari petarung manapun di tinju, lupakan divisi Kelas Berat, tapi dia punya urusan untuk dihadapi pada 22 Agustus melawan Alexander Povetkin.’’

"Itu membuat pertarungan tersebut menjadi lebih berbahaya, tapi sejauh yang kami ketahui Fury-Wilder harus terjadi tahun ini, dan jika tidak, kami siap untuk mewujudkan dengan Whyte melawan Fury, tunduk padanya mengalahkan Povetkin dalam pasangan. dari waktu berminggu-minggu."



Anthony Joshua dan Tyson Fury telah menyetujui persyaratan pada prinsipnya pada kesepakatan dua pertarungan untuk pertarungan gelar dunia yang tidak perlu dipersoalkan tahun depan, meskipun komitmen wajib juara bersatu dapat memperumit rencananya. Penantang wajib IBF akan menghadapi Joshua pada bulan Desember, sementara Oleksandr Usyk juga telah menyiapkan tembakan gelar WBO yang diwajibkan. "AJ akan bertinju pada Desember dan dia tidak akan bertinju lagi hingga Juni-Juli tahun depan, jadi ada banyak waktu untuk menyesuaikan diri dalam pertahanan wajib itu," kata Hearn. "AJ sendiri mungkin memiliki pertahanan wajib melawan Oleksandr Usyk jika Derek Chisora tidak mengganggu peluang dalam pertarungan itu. Banyak rintangan yang harus diatasi, tetapi yang pasti untuk Dillian Whyte, yang telah berusaha keras untuk tembakan kejuaraan dunia, ini membuat Pertarungan Alexander Povektin terlihat lebih vital.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)