Mikel Arteta Beberkan Kondisi Cedera Takehiro Tomiyasu

Rabu, 06 Desember 2023 - 23:56 WIB
loading...
Mikel Arteta Beberkan Kondisi Cedera Takehiro Tomiyasu
Mikel Arteta Beberkan Kondisi Cedera Takehiro Tomiyasu
A A A
LUTON - Pelatih Arsenal FC, Mikel Arteta , membeberkan kondisi cedera pemainnya saat ini, Takehiro Tomiyasu. Pemain asal Jepang itu absen pada laga tandang melawan Luton Town, Rabu (6/12/2023) dini hari WIB.

Digelar di Stadion Kenilworth Road, Luton, Arsenal FC berhasil menang dramatis dengan skor 4-3. Kemenangan itu pun membawa The Gunners saat ini semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris 2023-2024.



Usai laga, Arteta mengabarkan kondisi Tomiyasu saat ini sedang tidak baik-baik saja. Bek 25 tahun itu sudah menjalani scan medis pada bagian kakinya.

Tomiyasu mengalami cedera betis yang cukup buruk. Arteta pun mengonfirmasi pemain Timnas Jepang itu harus absen sementara waktu.

"Kami telah melakukan scan, dan itu bukan kabar baik. Dia mengalami cedera di betisnya dan dia akan absen untuk sementara waktu," ungkap Arteta dalam rilis resmi klub, Rabu (6/12/2023).

Belum diketahui kapan Tomiyasu akan kembali ke lapangan. Dia absen setelah sebelumnya tampil cukup apik pada laga melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu (2/12/2023).

Tomiyasu sukses menyumbang assist pada laga tersebut dan bermain selama 79 menit. Arsenal pun melanjutkan tren positif mereka dengan kemenangan 2-1.

Sekadar informasi, Tomiyasu telah tampil sebanyak 19 kali di semua kompetisi musim ini. Di keseluruhan laga itu, dia mampu menyumbang satu gol dan tiga assist.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2254 seconds (0.1#10.140)