Kamar Ganti MU Dikabarkan Memanas, Erik ten Hag Semprot Media Inggris

Rabu, 06 Desember 2023 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Ten Hag mengatakan dirinya bukan pelatih tangan besi seperti yang diberitakan media-media. Dia memastikan mayoritas pemainnya mendukung gaya bermain yang diusungnya.

“Saya selalu mendengarkan para pemain saya dan saya selalu memberi mereka kesempatan untuk memberi tahu saya. Dan jika para pemain mempunyai pendapat yang berbeda, tentu saja, saya akan mendengarkan,” tutur Ten Hag.

“Namun mereka belum memberi tahu saya, secara umum, mayoritas ingin bermain seperti ini. Proaktif, dinamis, berani. Itu yang mereka inginkan. Anda bisa melihat para pemain mendukungnya karena penampilan melawan Everton dan Galatasaray,” ujarnya menambahkan.

“Dan kami terus berkembang. Anda lihat itu gol Garnacho (aksi akrobat ke gawang Everton), apakah menurut Anda kami bisa mencetak gol seperti yang kami lakukan saat melawan Everton jika pemain tidak menerimanya? Bagaimana menurut Anda?” tutupnya kesal.

Man United menatap laga kandang menghadapi Chelsea dalam keadaan terpuruk. Laga ini akan digelar di Old Trafford, Manchester pada Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Man United masih lesu, tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024 dengan perolehan 24 poin dari 17 laga. Menarik melihat apakah Ten Hag bisa membawa timnya bangkit dari tekanan, atau tim asuhannya akan terus menjadi bulan-bulanan media Inggris.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)