Shakur Stevenson Lebih Baik daripada Ryan Garcia: Dia Cuma Punya Hook Kiri

Rabu, 06 Desember 2023 - 11:12 WIB
loading...
Shakur Stevenson Lebih Baik daripada Ryan Garcia: Dia Cuma Punya Hook Kiri
Shakur Stevenson Lebih Baik daripada Ryan Garcia: Dia Cuma Punya Hook Kiri/Boxing Scene
A A A
Shakur Stevenson lebih baik daripada Ryan Garcia yang menurutnya hanya memiliki kelebihan di hook kirinya. Shakur Stevenson tidak terkesan dengan kemenangan Ryan Garcia atas Oscar Duarte dalam pertarungan pekan lalu.

Shakur Stevenson saat ini menghabiskan banyak waktu santainya di daerah Houston. Dari latihan sampai waktu berkualitas bersama keluarga, H-Town adalah rumahnya.



Negara bagian yang panas ini tidak memiliki banyak pertandingan akhir-akhir ini, namun Ryan Garcia datang ke kota ini untuk menghadapi Oscar Duarte. Stevenson, 26 tahun, tidak memiliki banyak jadwal dan berpikir mengapa tidak pergi ke sana dan menikmati beberapa pertandingan yang bagus? Bagi Garcia, ini adalah penampilan pertamanya sejak kekalahan pada ronde ketujuh di tangan Gervonta Davis.

Sejak awal, Duarte menekan, bergerak maju, menjaga jarak, serta berusaha merobek kepalanya. Namun, Garcia tetap tenang dan menunjukkan beberapa variasi baru dalam permainannya. Ia bertinju, bergerak, serta menggunakan teknik shoulder roll versinya sendiri.

Setelah sebagian besar mengendalikan lawannya, Ryan Garcia (24-1, 20 KO) akhirnya mendaratkan pukulan yang ia cari, yang berujung pada kemenangan di ronde kedelapan. Stevenson, dari sisi ring, cukup terkesan dengan penampilan Garcia.



Namun, mantan peraih medali perak Olimpiade ini menyadari bahwa bintang yang sangat populer ini memiliki kecenderungan untuk menggunakan senjata yang sama berulang kali. "Dia hanya memiliki hook kiri," kata Stevenson dalam sebuah wawancara dengan 210 Boxing TV.

Selama beberapa minggu terakhir, baik Stevenson maupun Garcia menggunakan semua kata hinaan yang dapat Anda pikirkan untuk menggambarkan satu sama lain. Meskipun Garcia menghadapi Duarte dengan berat badan 64,8 kg, dan Stevenson (21-0, 10 KO) bertanding di kelas ringan, ia menyarankan agar Garcia menurunkan berat badannya.

Shakur Stevenson sangat mengetahui bahwa Garcia adalah petarung berbakat. Namun, saat disandingkan dengan dirinya sendiri, ia tidak percaya bahwa perbandingan itu dekat. "Saya adalah petarung yang lebih baik dari dia."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)