Jaime Munguia Sebut John Ryder Lawan Berat Canelo Rival Berbahaya

Rabu, 06 Desember 2023 - 15:31 WIB
loading...
Jaime Munguia Sebut John Ryder Lawan Berat Canelo Rival Berbahaya
Jaime Munguia Sebut John Ryder Lawan Berat Canelo Rival Berbahaya/SkySports/Ring TV
A A A
Jaime Munguia menyebut John Ryder sebagai rival yang sangat berbahaya dalam ambisinya menjadi juara dunia kelas menengah super. Mantan juara dunia Jaime Munguia (42-0, 33 KO) akan bertarung melawan John "The Gorilla" Ryder (32-6, 18 KO) dari Inggris dalam sebuah pertandingan kelas menengah super selama 12 ronde.

Pertarungan eksplosif ini, yang dipersembahkan atas kerja sama antara Zanfer Boxing dan Matchroom Boxing, akan berlangsung di Footprint Center, Phoenix, Arizona, pada hari Sabtu, 27 Januari, dan disiarkan secara langsung oleh DAZN. "Saya sangat senang bisa kembali ke atas ring, dan saya sangat bersemangat untuk berada di tengah-tengah para pendukung saya di Phoenix," kata Munguia.



"Kami tahu bahwa Ryder adalah rival yang berbahaya, namun kami telah siap menghadapinya. Kami tidak berhenti berlatih dan mempersiapkan diri. Saya juga sangat senang bisa menambahkan Freddie Roach dan timnya ke dalam kamp saya. Kami akan memberikan malam tinju yang luar biasa bagi semua orang yang menonton, dan jika kami berhasil melewati ujian berat ini, saya berharap dapat bertemu Anda semua lagi di bulan Mei. Viva Tijuana dan Viva Meksiko!"

Mungia terakhir kali terlihat pada bulan Juni saat memenangkan kejuaraan kelas menengah super perak WBC melawan mantan penantang gelar juara dunia, Sergiy Derevyanchenko, dalam sebuah penampilan luar biasa yang mendapat pujian sebagai Kandidat Pertarungan Terbaik Tahun Ini. Munguía telah memegang gelar WBO Super Welterweight dari tahun 2018 hingga 2019, dan berhasil mempertahankannya sebanyak lima kali.

"Saya senang pertarungan ini terjadi," kata John Ryder. "Saya ingin memulai tahun 2024 dengan gemilang dan membuat pernyataan pada 27 Januari nanti."

Ryder menunjukkan ketangguhannya saat ia bertarung dengan juara dunia yang tak terbantahkan saat ini, Canelo Alvarez, di Ma. Dia telah mengalahkan sejumlah penantang top, yang paling terkenal adalah Daniel Jacobs pada tahun 2022. "Pada tanggal 27 Januari, superstar Meksiko berikutnya dalam olahraga ini akan secara resmi dinobatkan - dan namanya adalah Jamie Munguía," kata Chairman dan CEO Oscar De La Hoya.



"Baik secara langsung maupun melalui DAZN, para penggemar tidak boleh melewatkan untuk menyaksikan Munguía melakukan apa yang tidak dapat dilakukan oleh Canelo - memukul KO John Ryder."

"Kami sangat senang dengan kembalinya Jaime ke atas ring," kata CEO Zanfer Boxing Fernando Beltran. "Kami akan menunjukkan kepada semua orang bahwa Munguía ada di sini untuk melawan siapa pun, kami akan memberikan malam tinju yang luar biasa bagi masyarakat Phoenix dan seluruh dunia. Que Viva Mexico!" "Saya sangat senang bahwa kami dapat memberikan pertarungan besar lainnya untuk John," kata Ketua Matchroom, Eddie Hearn.

"Terakhir kali, Canelo di Guadalajara - tugas dalam tinju tidak bisa lebih berat dari itu, namun John menangani dirinya sendiri dengan luar biasa, memberikan salah satu penampilan paling berani yang pernah saya lihat dan memenangkan banyak penggemar baru. Hadiah bagi John adalah sebuah pertarungan lain dengan seorang petarung Meksiko yang brilian. Jaime adalah seorang atlet berbakat dan superstar masa depan dalam olahraga ini - namun kami meyakini bahwa John akan menjadi ujian terbesar dalam kariernya, dan kami yakin John akan memberikan kekalahan pertama bagi Jaime."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4234 seconds (0.1#10.140)