Indonesia International Open Dongkrak Mental Atlet

Rabu, 06 Desember 2023 - 12:13 WIB
loading...
Indonesia International Open Dongkrak Mental Atlet
Indonesia International Open Dongkrak Mental Atlet Images
A A A
JAKARTA - Dengan digelarnya event internasional mental serta kualitas atlet Indonesia akan makin terasah. Hasilnya, tentu saja akan mengangkat nama Indonesia di pentas dunia.

Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ) Hary Tanoesoedibjo menegaskan hal tersebut pada konferensi pers International World Competition, di Jakarta, (05/12/2023).



“Untuk pertama kalinya Indonesia menyelenggarakan International World Competition.Indonesia International Open 2024 akan berlangsung 16-25 Januari 2024 mendatang. Partisipannya dari seluruh dunia: Amerika, dari Afrika, Eropa, Asia. Semua akan partisipasi dengan jumlah 152 atlet terbaik yang akan mengikuti, dengan hadiah USD100.000,” papar Ketua Umum POBSI Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan kegiatannya pada laman Instagram miliknya.
Dia berharap event ini akan meningkatkan biliar di Tanah Air.

“Tentunya, harapan kita ini bisa berjalan lancar, bisa sukses, karena biliar Indonesia perlu kita angkat. Kompetisi ini diharapkan dapat melatih mental dan kemampuan atlet Indonesia, sehingga berujung pada peningkatan prestasi biliar Indonesia di kancah Internasional,” imbuhnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)