Justin Hubner Umbar Janji Bawa Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

Rabu, 06 Desember 2023 - 14:57 WIB
loading...
Justin Hubner Umbar Janji Bawa Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026
Justin Hubner mengumbar janji setelah dirinya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) usai mengucap sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, Rabu (6/12/2023) / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Justin Hubner mengumbar janji setelah dirinya resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) usai mengucap sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, Rabu (6/12/2023). Dalam kesempatan itu, dia sudah memasang target besar, yakni mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia 2026 .

"Semoga Timnas kita bisa lolos ke piala dunia tentunya," kata Hubner kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi buncit di Grup F dari dua pertandingan tandang yang telah dimainkan. Pada laga pembuka putaran kedua fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Skuad Garuda kalah 1-5 dari Irak.



Kemudian di laga tandang kedua, Timnas Indonesia ditahan imbang Filipina 1-1. Peluang pasukan Shin Tae-yong lolos ke tahap berikutnya masih terbuka mengingat masih ada empat pertandingan tersisa yang dimainkan.

Sementara itu, Hubner juga menaruh harapan besar pada Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia 2023. Kapten Wolverhampton U-21 ini ingin membawa Skuad Garuda meraih hasil positif di ajang tersebut.

"Dan di Piala Asia semoga bisa memenangkan beberapa pertandingan di sana. Kami ingin membuat Indonesia bangga atas apa yang kami lakukan," ujarnya.



Piala Asia 2023 yang dijadwalkan berlangsung di Qatar pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024 mendatang. Di ajang tersebut, Skuad Garuda tergabung dalam Grup D bersama Irak, Vietnam, dan Jepang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3546 seconds (0.1#10.140)