Ke Camp Nou, Gattuso dan Napoli Bawa Misi Mustahil

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 14:02 WIB
loading...
Ke Camp Nou, Gattuso dan Napoli Bawa Misi Mustahil
Gennaro Gattuso mengaku sangat berat bagi Napoli mengalahkan Barcelona di leg kedua Liga Champions. Foto : Reuters
A A A
BARCELONA - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso membawa misi mustahil kala bertandang ke Camp Nou, kandang Barcelona di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions . Ia sampai mengibaratkan mengalahkan Lionel Messi cs tak ubahnya mendaki gunung tertinggi di dunia, Everest.

Peluang Napoli sebenarnya masih terbuka mengingat di leg pertama pada Februari lalu mereka bisa menahan imbang 1-1. Tapi, Barcelona punya keuntungan dengan gol tandang sehingga pertandingan Minggu (9/8/2020) dini hari WIB, nanti dirasa cukup berat. (Baca juga : Preview Barcelona vs Napoli: Hapus Kutukan Tim Italia )

Gattuso pun tak mau melihat hasil kurang memuaskan lawannya di LaLiga yang kurang meyakinkan ketika berlaga saat kompetisi kembali digulirkan. Barcelona di matanya tetapkan lawan berat. (Baca juga : Akui Napoli Telah Berevolusi, Barcelona Siapkan Sejumlah Taktik )

"Mereka terbiasa menang dan saya tahu bahwa ketika Anda terbiasa menang, Anda selalu ingin melakukannya. Besok kami harus mendaki Everest," kata Gattuso dikutip Footballitalia, Sabtu (8/8/2020). (Baca juga : Fakta Menarik Jelang Barcelona vs Napoli )

"Dalam beberapa bulan terakhir saya telah mendengar banyak lelucon, seperti 'Barcelona sedang tidak bugar', tetapi jika Anda pergi dan menontonnya ada beberapa pemain yang tampil. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami," papar Gattuso.

"Kami tahu tim seperti apa yang menanti kami dan kami tahu kami harus menampilkan performa yang hebat, baik secara teknis maupun taktik, dan mungkin itu tidak akan cukup. Kami tahu kami menghadapi juara hebat. Anda membutuhkan permainan hebat untuk mendapatkan hasil yang bagus."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)