Inter Milan Sodori Kontrak Baru pada Lautaro Martinez hingga 2028

Kamis, 07 Desember 2023 - 07:07 WIB
loading...
Inter Milan Sodori Kontrak Baru pada Lautaro Martinez hingga 2028
Lautaro Martinez dikabarkan bakal mendapatkan kontrak baru dari Inter Milan. Laporan ini sebagaimana disampaikan media Italia / Foto: Sempreinter
A A A
Lautaro Martinez dikabarkan bakal mendapatkan kontrak baru dari Inter Milan . Laporan ini sebagaimana disampaikan media Italia.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport yang dilansir dari Football Italia, pada Rabu (6/12/2023), Martinez sudah siap membarui kontrak dengan Nerazzurri. Dia akan memperpanjang masa baktinya setidaknya hingga Juni 2028 mendatang.

Agennya disebut telah melakukan pembicaraan dengan Direktur Inter selama beberapa pekan terakhir. Hasilnya, kedua belah pihak sudah hampir mencapai kesepakatan.



Kontrak baru tersebut akan membuat El Toro -julukan Martinez- mendapat bayaran sebesar 7 juta Euro (Rp117,1 miliar) per musim. Alhasil, dia akan otomatis menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Inter.

Dalam laporan tersebut Gazzetta mengabarkan bahwa Inter bakal mengumumkan perpanjangan kontrak Martinez pada pekan pertama tahun depan. Tepatnya adalah pada 6 Januari 2024 mendatang.

Striker berusia 26 tahun itu sendiri diyakini akan terus mendapatkan kontrak baru bersama Inter. Sebab, CEO Inter, Beppe Marotta, beberapa kali menegaskan dalam beberapa bulan terakhir bahwa sang striker ingin terus berseragam Nerazzurri.



Martinez saat ini tengah menjalani musim keenamnya bersama Inter sejak didatangkan dari klub Liga Argentina, Racing Club, pada musim panas 2018 silam. Secara keseluruhan, dia telah membukukan 117 gol dalam 257 pertandingan bagi klub raksasa Liga Italia itu.

Bahkan, saat ini striker Timnas Argentina itu berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Italia 2023/2024 dengan torehan 13 gol dalam 14 pertandingan. Oleh karena ketajamannya itu, Inter tak ragu untuk segera menyodorkan kontrak baru padanya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3254 seconds (0.1#10.140)