Bursa Transfer 2024: Arsenal Siap Lepas Bek ke AC Milan, Siapa?

Kamis, 07 Desember 2023 - 09:32 WIB
loading...
Bursa Transfer 2024: Arsenal Siap Lepas Bek ke AC Milan, Siapa?
Arsenal dilaporkan siap melepas bek ke AC Milan pada bursa transfer Januari 2024 mendatang. Pemain yang dimaksud tersebut adalah Jakub Kiwior / Foto: TEAMtalk
A A A
Arsenal dilaporkan siap melepas bek ke AC Milan pada bursa transfer Januari 2024 mendatang. Pemain yang dimaksud tersebut adalah Jakub Kiwior.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Milan diperkirakan bakal berburu bek tengah baru pada jendela transfer Januari tahun depan. Pasalnya, saat ini mereka tengah mengalami krisis di posisi tersebut.

Malick Thiaw, Simon Kjaer, Mattia Caldara, Marco Pellegrino dan Pierre Kalulu semuanya cedera. Alhasil, hanya tersisa Fikayo Tomori sebagai satu-satunya opsi di pos bek tengah.



Dari laporan Football Italia, Rabu (6/12/2023), Rossoneri menjadikan bek Arsenal, Jakub Kiwior, sebagai target utama. Pengalamannya bermain untuk Spezia sebelum bergabung dengan sang raksasa Liga Inggris menjadi salah satu alasannya.

Kabarnya, tim besutan Stefano Pioli itu ingin meminjam bek asal Polandia tersebut pada Januari mendatang. Namun, peminjaman tersebut akan dilengkapi dengan sebuah opsi pembelian.

Mikel Arteta dilaporkan siap melepas Kiwior pada Januari tahun depan. Pasalnya, bek berusia 23 tahun itu tak mendapatkan tempat utama di skuadnya dengan hanya bermain selama 478 menit di semua kompetisi musim ini bersama The Gunners -julukan Arsenal.



Dengan kondisi tersebut, Milan diprediksi bakal dengan mudah mendapatkan Kiwior sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim dingin nanti. Namun tentunya semuanya bakal tergantung dari kesepakatan kedua belah pihak setelah bernegosiasi.

Selain Kiwior, Rossoneri kabarnya juga ingin mendatangkan striker baru pada awal tahun depan. Dia adalah penyerang Lille, yakni Jonathan David.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0882 seconds (0.1#10.140)