Profil Faridah Ali, Ibu Mertua Mike Tyson yang Mengejutkan

Kamis, 07 Desember 2023 - 16:09 WIB
loading...
A A A
Selain itu, dia juga menulis sebuah buku berjudul "Triple Jeopardy: Three Strikes But Not Out". Buku tersebut berisikan banyak kisah nyata terkait pengalaman hidupnya selama ini.

Pada aktivitasnya yang sangat mendukung pemberdayaan perempuan, Faridah juga mendirikan organisasi nirlaba bernama We 2 Matter. Organisasi ini punya misi memberikan sumber daya bagi perempuan yang pernah dipenjara, seperti mendapat pelatihan kerja, bimbingan, hingga bantuan lainnya.

Bukan tanpa alasan, Faridah tentu mendasarkan tujuan tersebut dengan berkaca pada pengalaman kelamnya. Dalam hal ini, dia tidak ingin kemalangan yang dulu menghampirinya terjadi kepada perempuan-perempuan lainnya.

Pada kehidupan pribadinya, dia memiliki akun media sosial berupa Instagram di @triplejeopardy. Saat ini, akun tersebut mempunyai lebih dari 2k pengikut.

Melihat bio akun Instagram miliknya, dia mencantumkan beberapa hal tentang dirinya. Di antaranya seperti Penulis Triple Jeopardy (buku), Doktor di Bidang Administrasi Bisnis, Motivational Speaker, hingga Corporate Training.



Demikian ulasan mengenai Faridah Ali, ibu mertua Mike Tyson yang mengejutkan.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)