Indonesia Tambah 3 Medali Emas dari Para Cycling dan Para Tenis Meja WAG 2023

Jum'at, 08 Desember 2023 - 02:02 WIB
loading...
Indonesia Tambah 3 Medali Emas dari Para Cycling dan Para Tenis Meja WAG 2023
Indonesia Tambah 3 Medali Emas dari Para Cycling dan Para Tenis Meja WAG 2023. Foto: MPI/Cikal Bintang
A A A
AKHON RATCHASIMA - Kontingen Indonesia baru saja menambah koleksi medali di World Abilitysport Games (WAG) 2023, Kamis (7/12/2023). Tiga medali emas didapat dari cabang olahraga para cycling dan para tenis meja.

Pada cabor para cycling, satu medali emas masing-masing didapat oleh Tifan Abid Alana (C3), dan Sufyan Saori (C5). Tifan mendapatkan medali usai menang di nomor Men's Individual 1km Time Trial C1-C3.

Kemudian, Sufyan menyusul dengan kemenangan di Men's Individual 1km Time Trial C4-C5. Ini merupakan emas ke-10 bagi tim para cycling Indonesia. Sebelumnya, Tifan dan Sufyan juga masing-masing sudah mengoleksi dua medali emas.



Sementara itu, keping emas juga berhasil didapat oleh atlet para tenis meja, Leli Marlina. Tampil di nomor Women's Single Class 5 (C5), Leli tidak terbendung.

Atlet asal Riau itu sukses menang atas tiga lawannya di Grup 1. Dia berhasil mengalahkan dua wakil Thailand, Sringam Panwas, dan Supalak Butghuna, serta Wong Pui Yi (Hongkong).

Leli pun sukses mengumpulkan enam poin dari tiga kemenangan. Dengan tambahan tiga emas, kontingen Indonesia saatnini telah mengoleksi 19 medali emas, delapan medali perak serta dua keping perunggu.

Selanjutnya, ada beberapa medali lagi yang akan diperebutkan oleh kontingen Indonesia di WAG 2023. Salah satunya adalah dari cabor para atletik dan para badminton.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)