Jordi Amat: JDT Butuh 2 Hal Jadi Juara Piala Malaysia 2023

Jum'at, 08 Desember 2023 - 15:05 WIB
loading...
Jordi Amat: JDT Butuh 2 Hal Jadi Juara Piala Malaysia 2023
Johor Darul Takzim (JDT) dijadwalkan bakal berhadapan melawan Terengganu pada laga final Piala Malaysia 2023 di Bukit Jalil Stadium, Jumat (8/12/2023) / Foto: JOHORSouthernTigers (@OfficialJohor)
A A A
Johor Darul Takzim ( JDT ) dijadwalkan bakal berhadapan melawan Terengganu pada laga final Piala Malaysia 2023 di Bukit Jalil Stadium, Jumat (8/12/2023). Jordi Amat menuturkan bahwa JDT membutuhkan dua hal jika ingin menjadi juara.

Jordi Amat menjelaskan hal pertama yang perlu dilakukan JDT adalah bermain sesuai dengan identitas tim. Kedua, para pemain harus memiliki mental juara jika ingin mengangkat trofi Piala Malaysia 2023.

"Kami membutuhkan dua hal, karakter bermain dan mentalitas juara. Kami berharap mendapatkan laga yang bagus," kata Jodi Amat dikutip dari Makan Bola.



Pemain yang berposisi sebagai bek itu mengatakan laga JDT melawan Terengganu pastinya akan berjalan ketat sejak awal laga karena ingin saling mengalahkan. Namun, timnya tidak gentar dengan kekutan Terengganu.

"Saya pikir ini pasti akan menjadi pertandingan yang sulit," katanya.



Jordi Amat mengatakan JDT saat ini sudah sepenuhnya siap untuk menjalani laga final tersebut. Dia menegaskan sangat antusias memainkan laga melawan Sang Penyu.

"Seperti yang dikatakan pelatih, kami sudah cukup istirahat. Ya, (kami) sudah tidak sabar untuk bermain," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)