Arab Saudi Minta Harga PPV Anthony Joshua dan Deontay Wilder Dikurangi

Jum'at, 08 Desember 2023 - 09:09 WIB
loading...
Arab Saudi Minta Harga PPV Anthony Joshua dan Deontay Wilder Dikurangi
Menteri Arab Saudi membuat permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya agar harga pay-per-view (PPV) dikurangi untuk pertarungan Anthony Joshua dan Deontay Wilder / Foto: The Sun
A A A
Menteri Arab Saudi membuat permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya agar harga pay-per-view (PPV) dikurangi untuk pertarungan Anthony Joshua dan Deontay Wilder . Menteri hiburan Arab Saudi meminta pengurangan harga pay-per-view untuk kartu pertarungan blockbuster "Day of Reckoning" Kingdom Arena di Riyadh akan menjadi tuan rumah pertarungan Wilder dengan Joseph Parker sebelum Joshua menghadapi Otto Wallin di acara utama.

Daniel Dubois juga akan kembali naik ring melawan Jarrell Miller, bersamaan dengan pertarungan mempertahankan gelar juara dunia kelas berat super ringan WBA yang baru saja direbut oleh Dmitry Bivol.

Duo tak terkalahkan Jai Opetaia dan Filip Hrgovic juga dijadwalkan untuk bertarung dalam kartu pertandingan ini. Meskipun bertabur bintang, namun, menteri hiburan Turki Alalshikh ingin agar para penyiar menawarkan "nilai yang luar biasa" dengan harga yang ditawarkan.



Anthony Joshua dan Deontay Wilder akan tampil dalam ajang tinju blockbuster akhir bulan ini. Dia telah menyerukan agar PPV tersebut dihargai hanya £19.99 di Inggris.

Menulis di X, yang sebelumnya bernama Twitter, ia menjelaskan: "Kami bangga menjadi tuan rumah salah satu malam tinju paling menarik yang pernah ada. Setiap pertarungan dalam laga ini dapat menjadi pertandingan utama!"

"Kami ingin semua penggemar tinju dapat bergabung dengan kami malam ini, jadi kami telah meminta agar semua mitra penyiaran kami menurunkan harga pay-per-view ke harga ini untuk menawarkan nilai yang luar biasa bagi para penggemar. Amerika Serikat + Kanada: 39,99 USD. INGGRIS: 19,99 GBP. Seluruh Dunia: 21,99 USD."



Seruannya muncul setelah para penggemar di Amerika Serikat dipaksa membayar USD80 untuk menonton pertarungan Tyson Fury vs Francis Ngannou.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)