Lautaro Martinez Ngebet Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan

Sabtu, 09 Desember 2023 - 00:33 WIB
loading...
Lautaro Martinez Ngebet Perpanjang Kontrak Bersama Inter Milan
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez sudah tidak sabar untuk memperpanjang kontraknya bersama tim berjuluk Nerazzurri. / Foto: Instagram @inter
A A A
MILAN - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez sudah tidak sabar untuk memperpanjang kontraknya bersama tim berjuluk Nerazzurri. Bahkan, saking siapnya, Martinez berkelakar kalau bisa perpanjangan kontraknya dilakukan esok hari.

Menurut laporan yang beredar, Inter Milan akan memperpanjang kontrak Martinez hingga Juni 2028. Saat ini, penyerang berpaspor Argentina itu terikat kontrak hingga Juni 2026. Diketahui, agennya dan pihak Nerazzurri sudah hampir mencapai kesepakatan.

Menurut Martinez, hal tersebut akan terjadi tidak lama lagi. Pemain berjuluk El Toro in ipun sangat antusias ingin memperpanjang masa baktinya bersama Inter Milan. Dia tetap tenang meski belum ada informasi pasti kapan perpanjangan kontrak barunya itu akan terlaksana.



"Tidak lama lagi. Saya harap besok! Saya tenang dan saya merasa baik di sini dan saya sangat ingin memperbarui kontrak," ungkap Martinez, seperti dikutip Football Italia, Jumat (8/12/2023).

Martinez sudah sangat siap meneken kontrak baru bersama Nerazzurri. Menurutnya, saat ini masih ada detail-detail kecil yang sedang diurus terkait kontraknya. Alasan El Toro bersedia menekan kontrak jangka panjangnya tak luput karena bahagia membela Inter Milan sejak 2018.

"Saya sudah siap, hanya ada beberapa detail yang hilang. Saya sangat ingin memperbarui (kontrak), saya merasa baik di sini dan keluarga saya juga bahagia. Orang-orang mencintaiku, dan aku mencintai mereka," tuturnya.

"Klub akan melakukan bagian mereka, saya melakukan bagian saya. Tidak lama lagi, tidak ada masalah, saya tenang," katanya lagi.



Inter Milan bukan tanpa alasan ingin memperpanjang kontrak bomber 26 tahun tersebut. Pasalnya, sejak didatangkan dari Racing Club pada 2018, secara keseluruhan dia sudah mengemas 117 gol dari 257 penampilannya. Bahkan Martinez saat ini sedang berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Italia 2023/2024 dengan koleksi 13 gol dalam 14 pertandingan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)