Sebelum Berpisah, Viking FK Doakan yang Terbaik buat Shayne Pattynama

Sabtu, 09 Desember 2023 - 07:16 WIB
loading...
Sebelum Berpisah, Viking FK Doakan yang Terbaik buat Shayne Pattynama
Direktur Olahraga Viking FK, Erik Nevland mendoakan yang terbaik buat karier Shayne Pattynama, sebelum meninggalkan klub. / Foto: Instagram @s.pattynama
A A A
STAVANGER - Direktur Olahraga Viking FK, Erik Nevland mendoakan yang terbaik buat karier Shayne Pattynama. Sebelum Pattynama meninggalkan klub, Viking FK sudah memiliki rencana untuk mempertahankan pemain timnas Indonesia tersebut.

Pattynama sendiri telah melakoni laga terakhir bersama Viking FK di Liga Norwegia 2023. Namun, dia gagal memberikan kenangan indah usai timnya dibantai Rosenborg 1-5 pada 3 Desember lalu.

Bergabung dengan Viking FK pada 2021 usai direkrut dari klub Belanda SC Telstar, Pattynama telah melakukan lebih dari 100 penampilan. Bahkan, dia membantu Viking FK menempati posisi ketiga di Liga Norwegia 2021.



Erik Nevland mengakui bahwa Pattynama merupakan rekrutan tepat untuk Viking FK. Sebelum benar-benar meninggalkan tim, dia menjelaskan jika ingin mempertahankannya.

"Shayne adalah perekrutan pemain yang bagus buat kami, mengingat kontribusi yang dia berikan. Dia punya perkembangan permainan yang bagus, dan kami sudah sadar mengenai rencana Shayne untuk memperkuat Viking sementara waktu sebelum pindah," jelas Erik Nevland, seperti dikutip dari laman resmi Viking FK, Jumat (8/12/2023).

Meski kontraknya kedaluwarsa 31 Desember 2023, namun Erik Nevland mendoakan yang terbaik untuk karier pemain 25 tahun itu. Dia merasa senang Pattynama merupakan salah satu pemain asing yang memiliki banyak penggemar di Stavanger.

"Kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Shayne, dan kami ingin mengucapkan terima kasih atas apa yang dia berikan, baik di dalam dan luar lapangan," kata Erik Nevland.

"Shayne merupakan duta yang sangat bagus untuk klub dan meraih banyak fans di Stavanger. Selalu menyenangkan jika memiliki pemain asing yang menunjukkan kualitas seperti dia," sambungnya.



Sementara di musim 2023, Shayne Pattynama telah tampil sebanyak 32 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol dan 5 assist. Namun, dia gagal membawa Viking FK menjuarai Liga Norwegia usai finis di posisi keempat dengan 58 poin dari 30 laga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4085 seconds (0.1#10.140)