Jelang Persebaya vs Persija: 2 Mantan Skuad Bajul Ijo Jadi Andalan Thomas Doll

Sabtu, 09 Desember 2023 - 12:32 WIB
loading...
Jelang Persebaya vs Persija: 2 Mantan Skuad Bajul Ijo Jadi Andalan Thomas Doll
Jelang Persebaya vs Persija: 2 Mantan Skuad Bajul Ijo Jadi Andalan Thomas Doll
A A A
SURABAYA - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll membuka peluang Rizky Ridho dan Hansamu Yama tampil sejak awal laga melawan Persebaya. Pertemuan kedua tim itu dalam big match Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (9/12/2023).

Sebagaimana diketahui, kedua pemain itu sempat memperkuat Bajul Ijo -julukan Persebaya. Rizky Ridho pada musim 2020-2023 dan Hansamu Yama pada musim 2019-2021.



Thomas Doll mengetahui kedua pemain itu pernah membela Persebaya. Dia pastikan keduanya punya peluang tampil sejak menit awal laga Skuad Macan Kemayoran -julukan Persija melawan Persebaya.

"Ya, saya tahu sejarahnya bagaimana, Ridho menjadi pemain timnas di sini. Itu artinya Persebaya melakukannya dengan baik," ujar Thomas Doll dalam konferensi pers, Jumat (8/12/2023.

"Hansamu juga, saya tahu, di musim lalu juga saya membicarakan hal ini. Ya, mereka mempunyai peluang untuk bermain starter besok," tambahnya.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan pemain akan berhadapan dengan mantan timnya adalah sebuah hal yang wajar. Pastinya, mereka akan mengingat banyak kenangan apalagi punya kesan baik bersama mantan timnya itu.

"Untuk mereka, ini adalah sesuatu yang normal ketika kembali ke tim lama. Saya juga pernah mengalami ini di karier saya, pasti akan merasa spesial," katanya.

"Pemain bisa memiliki waktu yang baik di sini dan mereka juga kenal dengan pelatih dan suporter di sini. Semoga mereka memiliki sore yang baik besok," sambungnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)