Hasil Liga Futsal Profesional: Black Steel Hancurkan Kinantan FC 4-2

Sabtu, 09 Desember 2023 - 13:14 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Black Steel Hancurkan Kinantan FC 4-2
Hasil Liga Futsal Profesional: Black Steel Hancurkan Kinantan FC 4-2
A A A
TEGAL - Black Steel FC menang atas Kinantan FC dengan skor 4-2 di pekan ke-4 Liga Futsal Profesional 2023/2024 . Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Tegal Selatan, Jawa Tengah, Sabtu (9/12/2023) pukul 11.00 WIB.

Black Steel yang tampil dominan sejak menit awal mampu membuka keran golnya lebih dulu lewat gol Samuel Amos. Tim polesan Chema Jimenez itu terus menggempur pertahanan dari Kinantan.

Sampai akhirnya, Black Steel sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Rafael Da Rosa. Sementara itu, anak-anak Kinantan tidak patah semangat. Mereka terus mengerahkan tenaga untuk mempertipis kedudukan.



Akhirnya, Kinantan mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol Mahyar Sidik disaat laga memasuki 10 menit akhir. Pertandingan berjalan sengit karena kedua tim saling jual beli serangan di sisa waktu yang ada.

Black Steel mampu memperlebar keunggulannya lewat gol Ardiansyah Nur sebelum babak pertama usai. Pada akhirnya, mereka unggul sementara atas Kinantan dengan skor 3-1 di babak pertama.

Kedua tim tidak menurunkan tempo permainannya di babak kedua. Black Steel yang sedang unggul masih terus mencari celah untuk menambah pundi-pundi golnya. Sedangkan Kinantan mencoba untuk mengejar ketertinggalannya.

Black Steel nyaris mengubah kedudukan lewat peluang yang diciptakan oleh Ronal Bonay. Bonay lagi-lagi mendapat peluang emasnya tapi finishingnya masih buruk sehingga bola melambung ke atas mistar gawang Kinantan.

Sampai akhirnya Black Steel sukses menambah keunggulan menjadi 4-1 lewat tendangan keras Piter. Tim besutan Chema Jimenez semakin nyaman melancarkan serangan ke lini pertahanan Kinantan di lima menit waktu tersisa.

Tapi sialnya mereka justru harus kecolongan oleh Kinantan yang mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-4. Pada akhirnya, Black Steel menutup laga tersebut dengan kemenangan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0821 seconds (0.1#10.140)