Jadwal Persebaya vs Persija: El Clasico Indonesia!

Sabtu, 09 Desember 2023 - 14:02 WIB
loading...
Jadwal Persebaya vs Persija: El Clasico Indonesia!
Jadwal Persebaya vs Persija: El Clasico Indonesia! Foto: Persebaya
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Uston Nawawi menyatakan timnya sudah siap sepenuhnya melawan Persija Jakarta. Laga itu bertajuk el clasico Indonesia dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (9/12/2023).

Uston Nawawi mengatakan timnya sangat antusias untuk melawan Skuad Macan Kemayoran -julukan Persija-. Dia pastikan laga itu dinantikan publik sepak bola Indonesia bukan hanya Jakarta dan Surabaya saja.

"Ini pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh semua, istilahnya laga el clasico," kata Uston Nawawi dalam konferensi pers, Jumat (8/12/2023).



Pria berusia 46 tahun itu mengatakan persiapan timnya berjalan dengan maksimal karena tidak ada kendala berarti. Sebab, waktu jeda antar laga pun memang tidak memberatkan Bajul Ijo -julukan Persebaya.

"Kami sudah siap dan persiapan setelah lawan RANS Nusantara. Ada waktu seminggu untuk persiapan," katanya.

Uston Nawawi mengatakan kondisi pemainnya sejauh ini tidak ada masalah untuk laga tersebut. Jadi, dia tidak pusing untuk menyiapkan skema permainan terbaik.

"Semua siap untuk pertandingan besok," ujarnya.

Saat ini Persebaya berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 23 angka. Sementara itu, Persija bercokol di posisi kesembilan dengan 28 angka.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)