Pebasket Crvena Zvezda Michael Ojo Tewas Serangan Jantung saat Latihan

loading...
Pebasket Crvena Zvezda Michael Ojo Tewas Serangan Jantung saat Latihan
Mantan pebasket Florida State yang kini bermain di Crvena Zverda, Michael Ojo, meninggal dunia kena serangan jantung.Foto/SB Nation
A+ A-
BEOGRAD - Pebasket klub Crvena Zvezda Michael Ojo meninggal dunia saat latihan akibat serangan jantung, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Pebasket keturunan Nigeria-Amerika berusia 27 tahun itu pingsan saat berlatih di stadion Partizan Beograd, Serbia. Ojo sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

(Baca juga: Ngeri Tertular Covid-19, Dua Petenis Cantik Tinggalkan US Open)

Ojo bermain di Serbia sepanjang karier profesionalnya, yang dimulai pada 2017. Ojo bersekolah di Florida State dan sebagai pemain senior, ia mencetak rata-rata 4,9 poin dan 3,2 rebound per game.

(Baca juga: London Marathon Dibatalkan, 40 Ribu Pelari dari Seluruh Dunia Kecewa Berat)



Namun alih-alih berkarier di NBA, ia menandatangani kontrak dengan klub Serbia Kosarkaski klub FMP, umumnya dikenal sebagai KK FMP.

Setelah setahun, dia kemudian akan pindah ke Crvena Zvezda, bagian utama dari klub multi-olahraga Red Star yang juga memiliki tim sepak bola.

Ukuran sepatunya adalah 21, sehingga Nike dilaporkan menginvestasikan 11,5 juta Euro dalam mesin untuk membuat sepatu kets yang pas untuknya. Tahun lalu ia memenangkan liga tingkat atas Serbia, gelar Liga Adriatik, bersama Zvezda.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top