Hasil Liga Futsal Profesional: Drama 5 Gol! Fafage Banua Menang Tipis atas Cosmo JNE

Sabtu, 09 Desember 2023 - 15:10 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Drama 5 Gol! Fafage Banua Menang Tipis atas Cosmo JNE
Hasil Liga Futsal Profesional: Drama 5 Gol! Fafage Banua Menang Tipis atas Cosmo JNE. Foto: Instagram/@fafagebanua
A A A
TEGAL - Fafage Banua menang tipis 3-2 atas Cosmo JNE Jakarta dengan di pekan ke-4 Liga Futsal Profesional 2023/2024 . Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Tegal Selatan, Jawa Tengah, Sabtu (9/12/2023) pukul 11.00 WIB.

Pertandingan berjalan cukup sengit karena kedua tim saling jual beli serangan sejak menit awal. Baik Cosmo JNE dan Fafage Banua mampu menciptakan beberapa peluang terbaiknya kendati belum ada yang berbuah gol.

Cosmo JNE akhirnya berhasil menjebol gawang Fafage Banua dengan susah payah. Adalah Andri Kustiawan yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Setelah itu, tim asal Jakarta ini makin nyaman dalam melancarkan serangannya.



Peluang demi peluang mampu didapatkan Cosmo JNE di 10 menit akhir jalannya pertandingan babak pertama. Andri nyaris membawa timnya kembali unggul setelah tendangannya masih membentur tiang gawang Fafage Banua.

Fafage Banua mendapat peluang terbaiknya lewat tendangan Ali Abedin yang masih bisa ditepis Rizky Hanna. Di penghujung babak, akhirnya mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Afif Rizky.

Kedua tim sama sekali tidak menurunkan tempo permainannya. Akan tetapi, Cosmo JNE dan Fafage terlihat masih kesulitan untuk menciptakan peluang terbaiknya.

Cosmo JNE hampir saja menggandakan keunggulannya setelah tendangan Reza Yamani yang masih bisa ditepis oleh Ikhsan Nanda. Begitu juga dengan Fafage Banua yang mendapat peluang lewat tendangan keras Diego Rodrigo, tapi masih bisa ditepis Rizky Hanna.

Sampai akhirnya, Fafage Banua sukses mencetak gol keunggulan lewat Irfan Maulana. Namun gol itu langsung dibalaskan oleh Reza Yamani sehingga skor berubah menjadi imbang 2-2. Pertandingan berjalan sengit di sisa waktu yang ada.

Fafage Banua berhasil mencetak gol keunggulan lewat tendangan keras Ari Ramdani. Cosmo JNE bermain power play guna mengejar ketertinggalan. Namun upaya itu sia-sia karena Fafage Banua menutup pertandingan dengan kemenangan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)