Ragu Joshua Terima Tawaran Berduel, Wilder: Mereka Tak Mau Bisnisnya Jatuh

Minggu, 10 Desember 2023 - 12:12 WIB
loading...
Ragu Joshua Terima Tawaran Berduel, Wilder: Mereka Tak Mau Bisnisnya Jatuh
Deontay Wilder menaruh keraguan besar pada pertarungan melawan Anthony Joshua / Foto: talksport
A A A
Deontay Wilder menaruh keraguan besar pada pertarungan melawan Anthony Joshua . Itu disampaikan The Bronze Bomber saat berbicara di The Last Stand Podcast dengan Brian Custer.

Wilder sesumbar bahwa pihak Joshua tidak ingin bisnisnya jatuh ke tangan seperti dirinya. "Dia tidak menginginkan pertarungan itu karena dia tidak percaya diri dengan produknya," kata Wilder kepada Brian Custer di The Last Stand Podcast dikutip dari worldboxingnews, Sabtu (9/12/2023).

"Joshua adalah satu-satunya petarung penghasil uang yang dimiliki Matchroom. Mereka tidak ingin bisnisnya jatuh ke tangan orang seperti saya, orang yang bisa mengakhiri karier seseorang."



Wilder mengklaim bahwa dirinya sudah mengutarakan hal ini berulang kali. Dan, sekarang ia mengulanginya lagi. Menurutnya, ini adalah perbedaan antara lahir dan terciptanya seorang juara.

Wilder lantas mengancam jika Joshua tidak meladeni pertarungan melawan dirinya, maka ia bakal mengincar pemenang duel Tyson Fury versus Oleksandr Usyk. "Jika Anda telah mendapatkan seluruh sabuk emas, Anda harus melawan saya… Itu masih menjadi tujuan saya. Saya ingin melenyapkan seluruh divisi."

Ketika ditanya oleh Custer berapa lama lagi Wilder bakal berada di atas ring? Dia mengklaim bahwa dirinya merasa masih muda meskipun saat ini berusia 38 tahun.



"Kita harus memahami bahwa saya memulainya sangat terlambat. Saya memulainya pada usia 21 tahun. Saya tidak mengalami banyak kerusakan pada diri saya. Saya masih seksi. Saya masih berbicara dengan sangat baik, dan saya menangani bisnis dengan sangat baik. Saya masih energik. Saya rasa saya adalah petarung berpengalaman saat ini."

"Saya dulu memikirkan tentang para petarung lainnya, memulainya ketika mereka masih muda, sangat muda, dan mencapai titik [di mana mereka kehabisan tenaga]. Tapi saya melihat beberapa saudara Olimpiade saya, sepertinya, sialnya, mereka kelelahan karena sudah melakukannya begitu lama. Anda tidak boleh kelelahan. Namun saya tidak kehabisan tenaga karena cara saya memulai dan keberadaan saya sekarang."

"Saya sudah berpengalaman sekarang. Banyak orang akan melihatnya pada tanggal 23 Desember, itulah yang saya maksud dengan itu," imbuh Wider.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)