Hasil Liga 1: Persebaya Berbagi Poin dengan Persija usai Bermain Imbang 1-1

Sabtu, 09 Desember 2023 - 17:08 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Persebaya Berbagi Poin dengan Persija usai Bermain Imbang 1-1
Persebaya Surabaya harus puas hanya mampu memungut satu poin saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (9/12/2023) / Foto: Persebaya
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya harus puas hanya mampu memungut satu poin saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (9/12/2023). Pada laga pekan 22 Liga 1 musim 2023/2024, kedua tim bermain imbang 1-1.

Persija secara mengejutkan memberikan tekanan di menit-menit awal babak pertama. Tim tamu bahkan tak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol.

Laga baru berjalan tujuh menit, Persija sudah unggul melalui gol yang dicetak Gajos lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti. Tertinggal 0-1, Persebaya berusaha merespon.



Pada menit 16, Catur Pamungkas melepaskan umpan crossing yang mengarah ke dalam kotak penalti Persija. Bola disambut sundulan Paulo Henrique namun lagi-lagi bola belum mengancam gawang Macan Kemayoran.

Akhirnya gol yang ditunggu publik Surabaya hadir pada menit 23. Robson menginisiasi serangan balik cepat ke arah pertahanan Persija. Gelandang asal Brasil itu memindahkan bola ke sisi kompatriotnya, Bruno Moreira. Dengan sekali gocek, Bruno melepaskan tembakan keras yang gagal ditahan Andritany.

Skor 1-1 bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, kedua kesebelasan saling jual beli serangan.



Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 1-1 tak berubah. Dengan hasil imbang ini, Persija berada di peringkat sembilan dengan mengoleksi 29 poin. Sementara Persebaya menempati posisi 20 dengan meraup 24 angka.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3421 seconds (0.1#10.140)