Persib vs Persik: Macan Putih Siap Stretagi Jinakkan Maung Bandung

Minggu, 10 Desember 2023 - 11:03 WIB
loading...
Persib vs Persik: Macan Putih Siap Stretagi Jinakkan Maung Bandung
Persib Bandung bakal menjamu Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12/2023) / Foto: Persik Kediri (@persikfckediri)
A A A
BANDUNG - Persib Bandung bakal menjamu Persik Kediri pada laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (10/12/2023). Klub berjuluk Macan Putih sudah menyiapkan strategi untuk menjinakkan Maung Bandung di pertandingan nanti.

Hal itu sebagaimana disampaikan pelatih Persik, Marcelo Rospide. Dikatakannya, tim sudah mempersiapkan secara matang untuk menjalani laga melawan Persib.

"Sejak awal pekan kemarin kami memulai persiapan dan setelah recovery tim masuk ke persiapan taktikal. Namun saya senang karena di laga ini tidak ada pemain yang terkena cedera ataupun akumulasi kartu," kata Marcelo Rospide dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Sabtu (9/12/2023).



"Tetapi Persik Kediri juga dalam momentum yang bagus, kemarin kami juga sudah mencoba beberapa strategi, termasuk kemungkinan memainkan rekrutan baru seperti Ze Valente sejak menit pertama," tambahnya.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan timnya tidak mau hilang poin dalam laga itu. Sebab, dia nilai tambahan poin sangat penting agar posisi Macan Putih -julukan Persik- menjadi lebih baik di papan klasemen.

"Yang jelas kami tidak ingin pulang dengan tangan kosong dan setidaknya harus bisa mencuri poin di laga kontra Persib Bandung nantinya," katanya.



Saat ini Persik berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 30 poin. Poin itu dari delapan kemenangan, enam seri dan tujuh kekalahan.

Sementara itu, Persib bercokol di posisi ketiga dengan 39 poin. Poin itu dari sepuluh kemenangan, sembilan imbang, dan dua kekalahan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)