Minim Peluang, Klopp Akui Liverpool Beruntung Bisa Menang Lawan Crystal Palace

Senin, 11 Desember 2023 - 08:04 WIB
loading...
Minim Peluang, Klopp Akui Liverpool Beruntung Bisa Menang Lawan Crystal Palace
Minim Peluang, Klopp Akui Liverpool Beruntung Bisa Menang Lawan Crystal Palace. Foto: IST
A A A
LONDON - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan senang timnya menang atas Crystal Palace dengan skor 2-1 dalam Liga Inggris 2023/2024. Pertemuan kedua tim berlangsung di Selhurst Park Stadium, Sabtu (9/12/2023).

Dalam laga itu, The Reds - julukan Liverpool tertinggal lebih dahulu dari tim tuan rumah lewat gol Mateta pada menit ke-57. Namun, Liverpool mampu membalikkan kedudukan lewat gol Mohamed Salah menit ke-76 dan Elliott menit ke-90+1.

Jurgen Klopp mengatakan pastinya senang timnya dapat meraih kemenangan itu. Oleh dikarenakan, timnya memamg memasang target tiga poin dalam laga tersebut.

"Saya seorang manajer yang sangat bahagia saat ini, tapi saya tahu kami juga beruntung," ucap Jurgen Klopp dalam konferensi pers, Sabtu (9/12/2023).



Pelatih asal Jerman itu mengatakan sebenarnya Liverpool memang tidak bermain apik dalam laga itu. Oleh dikarenakan skema permainan tim asuhannya tidak berjalan dengan baik.

"Jika hanya memenangkan pertandingan yang sangat bagus, tidak memiliki peluang untuk benar-benar sukses. Begitulah adanya. Jelas hari ini bukanlah pertandingan yang sangat bagus dari kami," tambahnya.

Jurgen Klopp mengatakan Crystal Palace pun tidak bermain cukup baik dalam laga itu. Jika mereka bermain apik, dia nilai akan menjadi bencana buat Liverpool.

"Saya pikir pada awalnya, kepercayaan diri Crystal Palace tidak terlalu tinggi – terlihat seperti itu. Mereka tidak benar-benar mengejar kami," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2695 seconds (0.1#10.140)