Bruno Fernandes Kantongi 5 Kartu Kuning, Absen di Laga MU vs Liverpool

Senin, 11 Desember 2023 - 04:04 WIB
loading...
Bruno Fernandes Kantongi 5 Kartu Kuning, Absen di Laga MU vs Liverpool
Bruno Fernandes Kantongi 5 Kartu Kuning, Absen di Laga MU vs Liverpool
A A A
 MANCHESTER - Manchester United mendapatkan kerugian besar saat menghadapi Liverpool di pekan ke-17 Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield, Minggu (17/12/2023). Sebab, Bruno Fernandes harus absen akibat mendapatkan skorsing kartu kuning.

Hal tersebut didapatkan saat Manchester United menelan kekalahan 0-3 dari Bournemouth di laga ke-16 yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (9/12/2023) malam WIB. Dominic Solanke (5'), Philip Billing (68') dan Marcos Senesi (73') menjadi mimpi buruk The Red Devils -julukan Manchester United.

Kekalahan dari Bournemouth membuat Manchester United masih tetap berada di papan tengah kelasemen. Saat ini, Setan Merah menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan 27 poin dari 16 laga.



Selepas laga Bruno Fernandes mengakui Manchester United sempat menganggap remeh Bournemouth. Ia pun menjelaskan timnya memiliki banyak kekurangan, sehingga mendapatkan hasil mengecewakan.

"Semua permainan hari ini, lebih rendah dibandingkan level di pertandingan sebelumnya dan itulah mengapa ketika Anda menghadapi tim seperti Bournemouth yang sangat agresif dan menyerang, mereka menekan Anda, dan Anda pikir ini akan mudah, Anda mendapatkan hasil mengecewakan," ujarnya.

“Kami kekurangan banyak hal dan itulah sebabnya kami tidak mendapatkan hasil hari ini,” sambungnya.

Sementara dalam laga tersebut Manchester United mendapatkan kerugian besar, setelah Bruno Bernandes menerima kartu kuning pada menit ke-84. Akibatnya, gelandang berusia 29 tahun itu harus absen di laga berikutnya akibat terkena akumulasi kartu kuning.

Celakanya Bruno Fernandes tidak akan memperkuat Manchester United saat bertandang ke Liverpool. Sebab, ia sudah menerima lima kartu kuning hingga pekan ke-16 Liga Inggris musim ini.

Kehilangan Bruno Fernandes menjadi kerugian besar bagi Manchester United. Sebab, gelandang Timnas Portugal itu sudah mencetak tiga gol dan tiga assist di musim ini.

Musim lalu, Manchester United mendapatkan kekalahan 0-7 dari Liverpool. Hal tersebut membuat The Reds -julukan Liverpool- memiliki motivasi tinggi untuk kembali mendapatkan hasil bagus.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)