Jadwal Drawing BWF World Tour Finals 2023: Gregoria Mariska On Fire!

Minggu, 10 Desember 2023 - 12:30 WIB
loading...
Jadwal Drawing BWF World Tour Finals 2023: Gregoria Mariska On Fire!
Jadwal Drawing BWF World Tour Finals 2023: Gregoria Mariska On Fire!
A A A
JAKARTA - Turnamen bergengsi BWF World Tour Finals 2023 akan menggelar pengundian pada Senin (11/12/2023). Tunggal putri Gregoria Mariska on fire menyambut acara drawing.

Untuk diketahui, BWF World Tour Finals 2023 akan berlangsung di Hangzhou, China, pada 13 sampai 17 Desember mendatang. Diketahui, tim bulu tangkis Indonesia pun telah bertolak ke Negeri Tirai Bambu pada Sabtu (9/12) malam WIB.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, ingin mengukir hasil yang lebih baik di BWF World Tour Finals 2023. Untuk mewujudkan hal itu, Gregoria kini fokus mematangkan persiapannya.



Di edisi sebelumnya, Gregoria gagal lolos fase grup. Tercatat, pemain nomor tujuh dunia itu hanya mengemas satu kemenangan dari tiga pertandingan di Grup A pada BWF World Tour Finals 2022.

Gregoria pun memiliki ambisi besar untuk bisa meraih hasil manis di edisi kali ini. Pemain kelahiran Wonogiri ini juga siap untuk bersaing dengan para ratu bulu tangkis dunia lainnya, terlepas akan masuk ke dalam grup manapun.

“Tahun ini pastinya saya mau hasil yang lebih baik dari tahun lalu. Tapi undiannya belum tahu seperti apa, jadi mau fokus dulu mematangkan persiapan di sana nanti,” ucap Gregoria dalam rilis PBSI, Minggu (10/12/2023).

“Mau masuk grup manapun pasti sulit karena semua yang main di sini adalah delapan pemain yang bagus semua. Di tahun lalu jadi contoh dan itu juga jadi pembelajaran buat saya," ungkapnya.

Indonesia meloloskan enam wakil untuk berlaga di BWF World Tour Finals 2023. Gregoria menjadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putri yang akan tampil di turnamen penutup tahun ini.

Sementara itu, lima wakil lainnya adalah Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra) dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri). Hanya ganda campuran saja yang tidak ikut serta.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3541 seconds (0.1#10.140)