Petenis No 1 Dunia Ashleigh Barty Bilang, Fasilitas Mewah = Prestasi

loading...
Petenis No 1 Dunia Ashleigh Barty Bilang, Fasilitas Mewah = Prestasi
Ashleigh Barty.Foto/UBITENNIS
A+ A-
QUEENSLAND - Petenis nomor satu dunia Ashleigh Barty yang hadir dalam peresmian struktur atap baru Cairns International Tennis Centre, Queensland, Australia, mengatakan fasilias olahraga yang mewah akan berdampak positif terhadap perkembangan olahraga itu sendiri, termasuk meningkatnya prestasi.

(Baca juga: Ngeri Tertular Covid-19, Dua Petenis Cantik Tinggalkan US Open)

Barty mengatakan atap baru tersebut, merupakan tambahan yang luar biasa untuk masa depan olahraga di wilayah tersebut. "Itu akan melakukan hal-hal besar tidak hanya untuk tenis profesional, tetapi juga untuk tenis akar rumput. Saya pikir itu tujuan akhir investasi adalah membantu tenis melewati segala usia dan semua tingkatan," tutur Barty dilansir Tennis World USA.

(Baca juga: Menanti Kim Clijsters Ulang Keajaiban 2009 di Flushing Meadows)



Barty menambahkan, manfaat atap baru bagi anak-anak sangat luar biasa. "ini juga tentang keamanan matahari saat Anda masih kecil. Luar biasa memiliki atap di sini, memiliki investasi, memiliki infrastruktur yang dibawa bersama pemerintah dan dengan dewan Cairns sungguh luar biasa," tukasnya.

Barty yang telah memutuskan untuk absen di US Open, karena kekhawatirannya tentang krisis kesehatan saat ini hadir bersama John Millman, Lizette Cabrera, dan John-Patrick Smith saat peresmian.

Barty yang telah memenangkan delapan gelar tunggal, dan sepuluh gelar ganda di WTA Tour, termasuk Prancis Terbuka 2019 di tunggal dan US Open 2018 dengan mitra CoCo Vandeweghe. Dia juga juara bertahan di tunggal pada akhir musim WTA Finals.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top