Sampai Lepas Jas, Mantan Asisten Timnas Indonesia Terlibat Keributan di Liga Vietnam

Senin, 11 Desember 2023 - 05:05 WIB
loading...
Sampai Lepas Jas, Mantan Asisten Timnas Indonesia Terlibat Keributan di Liga Vietnam
Mantan asisten Timnas Indonesia, Gong Oh-kyun terlibat keributan di Liga Vietnam. Dia bahkan sampai melepaskan jasnya / Foto: Soha.vn
A A A
NAM DINH - Mantan asisten Timnas Indonesia , Gong Oh-kyun terlibat keributan di Liga Vietnam. Dia bahkan sampai melepaskan jasnya.

Saat ini, Gong Oh-kyung menjabat pelatih Cong An Ha Noi FC (CAHN FC) sejak 12 November 2023. Pelatih berusia 49 tahun itu pun sudah menjalani dua laga di Liga Vietnam.

Sementara keributan terjadi saat CAHN FC bermain imbang 2-2 dengan Nam Dinh FC dalam pertandingan kelima Liga Vietnam 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Thien Truong, Sabtu (9/12/2023). Keributan tersebut terjadi pada menit ke-35, setelah Gong Oh-kyung mengontrol bola dengan kakinya di pinggir lapangan.



Hal tersebut rupanya membuat pemain Nam Dinh, Van Kien Tran merasa waktunya terbuang. Alhasil tanpa pikir panjang, Van Kien Tran mendorong Gong Oh-Kyun dengan sikutnya.

Situasi pun memanas dan membuat wasit serta official tim memisahkan keributan antara Gong Oh-Kyun dengan Van Kien Tran. Bahkan, Gong Oh-Kyun sempat tersulut emosi dan membuka jasnya untuk berkelahi dengan Van Kien Tran.

Wasit pun mengambil tindakan tegas atas kejadian yang sempat membuat pertandingan berhenti sejenak. Keduanya pun mendapatkan kartu kuning akibat keributan yang terjadi.



Sementara selepas pertandingan Gong Oh-Kyun mengaku tidak terima dengan perlakuan Van Kien Tran yang menyikut dadanya. Sebab, ia tak pernah mendapatkan perlakukan tersebut dari para pemain CHAN FC.

"Pemain itu memukul dadaku. Jika kamu memukul dadaku, bisakah kamu diam? Seorang pemain di timku sama sekali tidak bertindak seperti itu," kata Gong Oh-Kyun dikutip dari Soha, Minggu (10/12/2023),

Gong Oh-Kyun pun menjelaskan Van Kien Tran meminta maaf kepadanya, setelah pertandingan selesai. Ia pun sudah melupakan insiden tersebut dan mendoakan Van Kien Tran untuk bisa bermain bagus di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Van Kien datang menemui saya setelah pertandingan dan meminta maaf. Semoga dia selalu bermain bagus. Saya tidak memikirkan apapun lagi,” pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3123 seconds (0.1#10.140)