Jorge Lorenzo Bertaruh Marc Marquez Bakal Jadi Momok Pembalap Lain di MotoGP 2024

Selasa, 12 Desember 2023 - 23:59 WIB
loading...
Jorge Lorenzo Bertaruh Marc Marquez Bakal Jadi Momok Pembalap Lain di MotoGP 2024
Mantan juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo berani bertaruh untuk Marc Marquez tahun depan. / Foto: Instagram @marcmarquez93
A A A
JAKARTA - Mantan juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo berani bertaruh untuk Marc Marquez tahun depan. Dia yakin rider berjuluk The Baby Alien itu bakal moncer di MotoGP 2024.

Bersama tim barunya Gresini Ducati, Marquez bisa menjadi ancaman bagi banyak pembalap lainnya. Namun, Lorenzo belum tahu apakah Marquez bakal bisa bertarung merebutkan gelar.

Kendati demikian, Lorenzo yakin Marquez bakal menang di banyak seri balapan MotoGP 2024. Sebagai juara 6 kali MotoGP saat ini, Marquez menjadi bintang bagi banyak penggemar.



"Saya pikir dia akan memenangkan banyak balapan tahun depan. Saya tidak tahu apakah dia bisa bertarung memperebutkan gelar, tapi jika saya harus bertaruh, saya akan bertaruh padanya," kata Lorenzo, seperti dikutip Crash, Senin (11/12/2023).

Sebagaimana diketahui, Marquez telah menjalin kontrak dengan Gresini Ducati tahun depan. Namun kabarnya, Marquez hanya dikontrak selama setahun.

Sebelumnya, Marquez memilih angkat kaki dari Repsol Honda setelah menjalani musim MotoGP 2023 yang sangat berat. Pembalap kelahiran Cervera, Spanyol itu tercatat mengalami kecelakaan 29 kali sepanjang musim itu. Dia pun cukup terpuruk bersama Honda.



Kepindahannya ke Gresini Ducati juga menjadi langkah perdana Marquez. Pasalnya, sepanjang kariernya di MotoGP, dia hanya menjalani balapan bersama Honda sejak 2013.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)