Hary Tanoesoedibjo Beberkan Alasan Gandeng Raffi Ahmad Jadi Ambassador Olahraga Biliar

Senin, 11 Desember 2023 - 15:31 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Beberkan Alasan Gandeng Raffi Ahmad Jadi Ambassador Olahraga Biliar
Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI ) Hary Tanoesoedibjo menggandeng artis ternama Raffi Ahmad untuk menjadi ambasador olahraga biliar / Foto: MPI
A A A
Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI ) Hary Tanoesoedibjo menggandeng artis ternama Raffi Ahmad untuk menjadi ambasador olahraga biliar. Hal itu dilakukan untuk mengenalkan olahraga biliar di Indonesia salah satunya kepada para artis.

Hal itu diungkapkan Hary saat sambutannya dalam Musyawarah Nasional PB POBSI 2023 di Hotel Lido Lake Resort, Kabupaten Bogor, Senin (11/12/2033).

"Tentunya harapan kita POBSI ke depan olahraga biliar khususnya ke depan itu harus lebih ditingkatkan. Raffi Ahmad sudah resmi bergabung di PB POBSI sebagai ambassador," kata Hary.



Hary menilai, Raffi Ahmad mampu membantu untuk meningkatkan olahraga biliar Indonesia. Hal itu didukung dengan popularitasnya di dunia artis.

"Tentunya kalau di dunia keartisan dia yang paling menonjol lah sampai hari ini. Kalau kita lihat followers di Instagramnya ada 74 juta," ungkapnya.

Tak hanya ambassador, Raffi Ahmad pun ditunjum sebagai Ketua Bidang Pembinaan Artis PB POBSI. Yang mana, berharap agar para artis Indonesia turit aktif dalam memajukan olahraga biliar.



"Sekaligus kita tunjuk mas Raffi Ahmad tidak hanya ambasador tetapi juga Ketua Bidang Pembinaan Artis. Tujuannya apa? Supaya artis-artis juga bermain biliar, saya yakin bisa berkembang kalau didukung tokoh-tokoh termasuk artis," tutupnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)