5 Potret Ryan Garcia Jadi Model Zara, Brand Fashion Internasional yang Hina Palestina

Senin, 11 Desember 2023 - 17:07 WIB
loading...
5 Potret Ryan Garcia Jadi Model Zara, Brand Fashion Internasional yang Hina Palestina
Petinju asal Amerika Serikat, Ryan Garcia menjadi model dari brand fashion, Zara. / Foto: Instagram @kingryan
A A A
LOS ANGELES - Petinju asal Amerika Serikat, Ryan Garcia menjadi model dari brand fashion, Zara. Meski biasa adu jotos di dalam ring, petarung 25 tahun itu juga tampak nyaman sebagai seorang model.

Pada 1 September 2023, Zara secara resmi merilis produk terbaru mereka. Brand asal asal Spanyol itu pun berkolaborasi dengan Ryan Garcia.

Sebagai informasi, Zara merupakan brand fashion yang baru-baru ini dikecam karena dianggap melakukan penghinaan kepada Palestina. Pasalnya, dalam iklan terbarunya, Zara menampilkan model perempuan berdiri di dalam kotak kayu dan di sekeliling model juga terdapat reruntuhan puing beton dan peti kayu.

Bahkan dalam beberapa unggahannya Zara menampilkan patung dengan anggota tubuh yang hilang. Akibatnya banyak warganet memberikan komentar negatif atas unggahan tersebut.

Terlepas dari kasus yang dialami Zara. Berikut lima potret Ryan Garcia menjadi model Zara.

1. Fashion dan Tinju

5 Potret Ryan Garcia Jadi Model Zara, Brand Fashion Internasional yang Hina Palestina
(Foto: Instagram @kingryan)

ZARA ATHLETICZ/EVERLAST menjadi produk kolaborasi antara Zara dengan Ryan Garcia. Sementara dalam mempromosikan produk kolaborasi, keduanya mencampurkan antara fashion dengan tinju.

Terlihat, Ryan Garcia yang berada di area sasana tinju sedang berfoto dengan salah satu produk Zara, yakni celana jogger hitam. Warna hitam, merah di sepatu, sarung tinju serta handuk serta kaos puting menjadi perpaduan yang tepat.

2. Model
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0898 seconds (0.1#10.140)