Momen Kekeluargaan Hary Tanoe dengan Pengurus PB POBSI di Lido Bogor

Senin, 11 Desember 2023 - 21:03 WIB
loading...
Momen Kekeluargaan Hary Tanoe dengan Pengurus PB POBSI di Lido Bogor
Suasana penuh kekeluargaan ditunjukan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) bersama para peserta Musyawarah Nasional di Hotel Lido Lake Resort, Kabupaten Bogor, Senin (11/12/2023) / Foto: MPI
A A A
Suasana penuh kekeluargaan ditunjukan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI ) bersama para peserta Musyawarah Nasional di Hotel Lido Lake Resort, Kabupaten Bogor, Senin (11/12/2023). Kegiatan Musyawarah Nasional PB POBSI itu turut dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora ) Dito Ariotedjo .

Keduanya disambut hangat tepuk tangan peserta dari para pengurus PB POBSI di 35 provinsi se-Indonesia. Usai sambutan, Hary Tanoe bersama Menpora RI Dito pun berfoto bersama. Para peserta tampak bersemangat diabadikan dalam momen tersebut.

Acara pun dilanjutkan dengan sidang pleno oleh pimpinan sidang. Dari hasil sidang tersebut, Hary Tanoesoedibjo pun kembali terpilih sebagai Ketua Umum PB POBSI untuk periode 2023-2027.



Para peserta pun bersalaman dengan Hary Tanoes untuk menyampaikan selamat atas kembali dipilih sebagai pimpinan olahraga biliar Indonesia.

"Jadi saya hari ini dipilih lagi secara aklamasi menjasi Ketua PB POBSI periode kedua 2023 sampai 2027. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh peserta karena semua hadir 35 pemprov dalam Munas ini," ucap Hary Tanoe.

Diketahui, Musyawarah Nasional ini turut dihadiri dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo serta dihadori perwakilan KONI Pusat dan pengurus 35 provinsi se-Indonesia.



Dari laporan panitia, agenda Musyarawah Nasional ini yakni pemilihan Ketua Umum PB POBSI periode 2023-2027, perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) dan lainnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)