alexametrics

Lebih dari Sekadar Manusia untuk Kalahkan Joshua

loading...
Anthony Joshua (kiri) dan Joseph Parker untuk kali pertama bertatapan saat mereka hadir dalam konferensi pers pertama di London, Inggris, Selasa (16/1/2018) WIB. / Foto/Reuters
A+ A-
LONDON - Jelang duel penyatuan gelar kelas berat melawan Joseph Parker, Anthony Joshua mengingatkan lawannya itu bahwa butuh lebih dari sekadar manusia untuk bisa mengalahkannya dalam pertarungan nanti.

Joshua, yang menguasai gelar kelas berat IBF/WBA Super/IBO, akan mempertaruhkan gelarnya dalam menghadapi raja WBO, Parker di Principality Stadium di Cardiff, Wales pada 31 Maret 2018 waktu setempat.

Dalam konferensi pers pertama untuk pertarungan mereka di London, Selasa (16/1) WIB, Joshua menanggapi celotehan promotor Parker, David Higgins yang mempertanyakan dagunya, menunjuk kepada robohnya Joshua dalam laga terakhirnya melawan Wladimir Klitschko.

Menurut Joshua, Parker tidak akan memiliki kemungkinan untuk mencetak kemenangan knockout (KO) pada pertarungan mendatang. "Saat Anda berbicara tentang diri saya yang terjatuh dan apa yang Anda lakukan, itu adalah strategi pemasaran," tukas Joshua dikutip Sky Sports.

"Bila Anda ingin membicarakan fakta, tiga kali saya terluka atau terjatuh, dalam European Championships saat (pelatih) McCracken tahu bahwa saya benar-benar dicoret masuk tim GB (Inggris Raya), karena saya masih mendapat masalah," jelas petinju 28 tahun itu.

"Saya berhenti tinju dan dua minggu sebelum European Championship itu, saya dipanggil untuk mewakili negara. Saya sangat tidak fit, saya tidak roboh. Saya dihentikan. Saat tangki bahan bakar Anda kosong, sulit untuk tampil."

Ketika dijatuhkan Klitschko untuk kali pertama dalam karier profesionalnya, Joshua mengatakan bahwa itu membuktikan jika dibutuhkan lebih dari sekadar manusia untuk menghentikannya.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top