Hary Tanoe Dorong Biliar Jadi Cabang Olahraga Maju

Selasa, 12 Desember 2023 - 12:00 WIB
loading...
Hary Tanoe Dorong Biliar Jadi Cabang Olahraga Maju
Hary Tanoesoedibjo berjanji akan terus mengembangkan biliar, sehingga menjadi cabang olahraga yang maju. Hal itu diungkapkan Hary Tanoe setelah kembali terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) / Foto: MNC Media
A A A
Hary Tanoesoedibjo berjanji akan terus mengembangkan biliar, sehingga menjadi cabang olahraga yang maju. Hal itu diungkapkan Hary Tanoe setelah kembali terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI ). Hary terpilih secara aklamasi pada Munas PB POBSI di Jakarta, Senin (11/12/2023).

"Saya dipilih lagi secara aklamasi menjadi Ketua Umum PB POBSI (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) untuk periode yang kedua tahun 2023 sampai 2027. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh peserta, karena semua hadir: 35 Pengprov hadir pada Munas XVI kali ini. Terima kasih kepada Mas Menteri Dito Ariotedjo, dari KONI dari KOI juga hadir, lengkap. Ini merupakan dukungan moral yang luar biasa,” ujar Hary seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya.


Hary berjanji akan mendorong kemajuan olahraga biliar di Tanah Air. Sehingga Indonesia bisa melahirkan banyak atlet yang berprestasi di tingkat dunia.

"Tentunya, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki biliar di Indonesia dalam berbagai perspektif. Tujuannya cuma satu: Bagaimana biliar bisa lebih memasyarakat dan prestasinya lebih meningkat. Mudah-mudahan bisa menghasilkan juara dunia di periode kedua ini," pungkas Hary.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)