Jorge Lorenzo Jagokan Marc Marquez Rebut Gelar Juara MotoGP 2024

Selasa, 12 Desember 2023 - 22:02 WIB
loading...
Jorge Lorenzo Jagokan Marc Marquez Rebut Gelar Juara MotoGP 2024
Jorge Lorenzo menjagokan Marc Marquez merebut gelar juara dunia MotoGP 2024. Prediksi itu tercetus lantaran dari segi kemampuan The Baby Alien lebih unggul dari adiknya Alex Marquez di Gresini Ducati / Foto: Kolase
A A A
Jorge Lorenzo menjagokan Marc Marquez merebut gelar juara dunia MotoGP 2024. Prediksi itu tercetus lantaran dari segi kemampuan The Baby Alien lebih unggul dari adiknya Alex Marquez di Gresini Ducati.

Sehingga, tambah Lorenzo, Marquez bisa fokus menghadapi persaingan ketat melawan pembalap lainnya seperti menghadapi Francesco Bagnaia, yang notabene merupakan juara bertahan dalam dua musim terakhir. Jadi X-Fuera menuturkan bahwa juara MotoGP enam kali itu bisa memenangkan balapan dan bahkan menjadi juara di musim depan.

"Jika kita memperhitungkan apa yang telah dilakukan saudaranya Álex, yang pada prinsipnya adalah seorang pembalap dengan prestasi yang lebih rendah, dengan bakat dan sihir yang lebih sedikit dibandingkan dengan Marc, itu membuat saya berpikir bahwa dia akan mampu mencapai hasil yang lebih baik daripada saudaranya. Dia bisa memenangkan balapan atau meraih gelar," kata Lorenzo dilansir dari Motosan, Selasa (12/12/2023).



Marc sendiri hanya dikontrak selama satu musim oleh Gresini Ducati hingga akhir musim 2024 mendatang. Kontrak Alex juga akan habis di akhir musim depan setelah dua musim bersama tim berwarna ungu mud aitu.

Patut ditunggu bagaimana prestasi dan pencapaian kakak-beradik itu di MotoGP 2024 nanti. Tentunya hal itu akan menentukan bagaimana nasib mereka bersama Gresini selanjutnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)