Real Madrid Tidak Terbebani dengan Label Favorit Juara Liga Champions

Selasa, 12 Desember 2023 - 22:32 WIB
loading...
Real Madrid Tidak Terbebani dengan Label Favorit Juara Liga Champions
Bek kanan Real Madrid, Lucas Vazquez turut mengomentari soal penilaian bahwa tim yang dibelanya merupakan favorit juara di Liga Champions 2023-2024. / Foto: Instagram @lucasvazquez91
A A A
BERLIN - Bek kanan Real Madrid, Lucas Vazquez turut mengomentari soal penilaian bahwa tim yang dibelanya merupakan favorit juara di Liga Champions 2023-2024. Vazquez mengaku tidak terbebani dengan label itu, dan siap menampilkan yang terbaik di setiap laga.

Real Madrid akan menjalani laga terakhir Grup C Liga Champions 2023-2024. Tim besutan Carlo Ancelotti akan menghadapi Union Berlin di Olympiastadion Berlin, Jerman, pada Rabu (13/12/2023) dini hari, pukul 03.00 WIB.

Laga tersebut bakal menjadi momentum bagi tim berjuluk Los Blancos itu untuk lolos ke babak 16 besar dengan rekor sempurna. Diketahui, saat ini Real Madrid belum terkalahkan dalam 5 pertandingan, semuanya tuntas dengan kemenangan.



Memiliki catatan manis, Los Blancos langsung dianggap sebagai kandidat kuat juara lagi pada musim ini. Menurut Vazquez, anggapan itu tidak akan menjadi beban bagi Real Madrid. Pasalnya, Real Madrid memang selalu berupaya menampilkan yang terbaik.

"Dianggap sebagai favorit tidak pernah menjadi masalah bagi kami. Kami selalu menunjukkan bahwa kami akan bersaing sebaik siapa pun dan kami selalu ingin memenangkan kompetisi ini," kata Vazquez seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa (12/12/2023).

Vazquez menambahkan, hal itu berlaku untuk semua pertandingan Real Madrid, termasuk dalam laga melawan Union Berlin. Di sisi lain, pemain yang pernah berseragam Espanyol itu mengatakan jika Real Madrid juga tak mau meremehkan tim lain.



"Itulah apa yang ada dalam pikiran kami saat ini, memenangkan pertandingan besok, babak 16 besar, perempat final, semifinal dan final. Itu yang ingin kami lakukan, tanpa mengkhawatirkan orang lain, atau berpikir kami lebih baik atau lebih buruk dari yang lain tim," pungkas Vazquez.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)