Jonatan Christie Harus Lebih Sabar dan Tenang untuk Meredam Kepintaran Kunlavut Vitidsarn

Rabu, 13 Desember 2023 - 05:08 WIB
loading...
Jonatan Christie Harus Lebih Sabar dan Tenang untuk Meredam Kepintaran Kunlavut Vitidsarn
Pebulu tangkis Jonatan Christie memperkirakan laga melawan andalan Thailand, Kunlavut Vitidsarn di turnamen BWF World Tour Finals 2023, bakal berjalan alot. / Foto: ilustrasi/PBSI
A A A
HANGZHOU - Pebulu tangkis Jonatan Christie memperkirakan laga melawan andalan Thailand, Kunlavut Vitidsarn di turnamen BWF World Tour Finals (WTF) 2023, bakal berjalan alot. Atlet tunggal putra kebanggaan Indonesia itu menilai Vitidsarn merupakan lawan yang pintar.

Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu berencana bermain lebih sabar di pertandingan nanti. Dia tidak ingin laga pertamanya berakhir dengan hasil negatif, karena Vitidsardn merupakan lawan yang sulit dikalahkan.

Dengan kondisi tersebut, Jojo yakin jika dirinya membutuhkan performa yang lebih tenang di lapangan nanti. Jojo memprediksi permainannya bakal menjadi ajang adu kesabaran. Dia juga melihat kondisi lapangan tampak menjadi salah satu ujian lainnya.



"Besok lawan Kunlavut, saya harus lebih sabar, lebih tenang. Dia adalah salah satu pemain yang pintar. Dengan kondisi lapangan, mungkin pertandingan akan ada adu kesabaran," ungkap Jojo dalam rilis PBSI, Selasa (12/12/2023).

Sementara itu, Jojo menanggapi hasil undian BWF WTF 2023. Menurutnya, semua tergantung performa pebulutangkis di lapangan.

"Semua sama saja, delapan pemain ini kan punya performa stabil sepanjang tahun. Jadi sebenarnya undian bagaimanapun sama-sama bagus," kata dia.



Untuk diketahui, BWF WTF akan bergulir mulai Rabu (13/12/2023). Ini menjadi turnamen yang paling dinanti banyak penggemar Tanah Air.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)