Barcelona vs Bayern di Perempat Final, Setien : Sama-sama Sulit

Minggu, 09 Agustus 2020 - 12:09 WIB
loading...
Barcelona vs Bayern di Perempat Final, Setien : Sama-sama Sulit
Quique Setien sudah tak sabar membawa Barcelona bertemu Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions. Pertandingan tersebut menurutnya sama-sama sulit bagi kedua tim. Foto : Marca/AFP
A A A
BARCELONA - Quique Setien sudah menanti pertemuan dengan Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions . Pertandingan tersebut katanya sangat sulit buat Barcelona dan Bayern.

Barcelona memastikan menyegel tempat di delapan besar setelah menyingkirkan Napoli . Sedangkan Bayern sukses mendepak Chelsea . Laga perempat final itu sendiri akan digelar di Lisbon, Portugal pada Sabtu (14/8/2020) mendatang. (Baca juga : Permak Napoli, Barcelona Tantang Bayern di 8 Besar Liga Champions 2019/2020 )

"Semua lawan kuat dan semua pertandingan akan sulit. Ini akan sulit bagi kami dan Bayern. Mereka tim yang hebat, tapi kami juga," papa Setien dikutip Marca, Minggu (9/8/2020). (Baca juga : Dibanding Rekor Rekor Ronaldo, Lewandowski Lebih Pikirkan Barcelona )

Kemenangan Barca di kandang ternyata masih menyimpan kekhawatiran setelah Lionel Messi dihajar Kalidou Koulibaly. Namun Setien memastikan kalau sang bintang tak mengalami masalah serius.

"Messi tampak baik-baik saja. Itu memang pelanggaran keras, tapi menurut saya tidak ada masalah," jelasnya.

Sementara mengomentari penampilan saat melawan Napoli, Setien mengatakan skor akhir jangan dianggap mereka mudah mengatasi lawan. "Apa yang kami lakukan tidak mudah. Kami harus bertahan dengan cerdas. Mereka salah satu tim terbaik di Italia."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7972 seconds (0.1#10.140)