Dibanding Rekor Rekor Ronaldo, Lewandowski Lebih Pikirkan Barcelona

Minggu, 09 Agustus 2020 - 08:44 WIB
loading...
Dibanding Rekor Rekor Ronaldo, Lewandowski Lebih Pikirkan Barcelona
Robert Lewandowski lebih memikirkan bagaimana membawa Bayern mengalahkan Barcelona dibandingkan mengejar rekor Cristiano Ronaldo. Foto : Reuters
A A A
MUENCHEN - Robert Lewandowski menegaskan dirinya lebih memikirkan bagaimana membawa Bayern Muenchen mengalahkan Barcelona di perempat final dibandingkan mengejar rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions . Lewandowski menambah pundi golnya setelah dua kali mengoyak gawang Chelsea di leg kedua babak 16 Besar.

Tambahan dua gol di Allianz Arena saat Muenchen menang 4-1 atas Chelsea, Minggu (9/8/2020) dini hari, membuat penyerang asal Polandia itu kini mengoleksi 53 gol di semua kompetisi musim ini. Di pentas Liga Champions, Lewandowksi kini sudah mendulang 13 gol atau selisih empat gol dari Ronaldo yang pernah dibuatnya di musim 2013/14. (Baca juga : Lampard: Kami Banyak Bikin Kesalahan Individu )

"Itu bukan target saya (rekor Ronaldo).Kami memiliki pertandingan knockout yang akan datang dan harus bermain sangat baik sebagai sebuah tim," kata Lewandowski kepada Sky Germany. (Baca juga : Permak Napoli, Barcelona Tantang Bayern di 8 Besar Liga Champions 2019/2020 )

"Terpenting adalah bermain bagus dan mencapai babak berikutnya. Kami harus menunjukkan sebagai tim kami lebih baik dari Barcelona untuk mencapai semifinal." (Baca juga : Akui Bayern Pesaing Berat Barca, Luis Suarez: Kans 50-50 )

"Barcelona selalu berbahaya dan memainkan sepak bola yang hebat. Kami harus melakukannya sejak menit pertama dan menunjukkan kualitas kami. Tim yang lebih baik akan bermain di babak berikutnya," katanya.

Lewandowski memainkan peran langsung dalam setiap gol untuk Bayern dalam kemenangan agregat 7-1 atas Chelsea. Februari lalu ia pun ikut mencetak gol ketika Bayern menang di Stamford Bridge.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)