Jadwal AFC Cup 2023, Terengganu FC vs Bali United: Malam Ini, Live di iNews!

Rabu, 13 Desember 2023 - 11:08 WIB
loading...
Jadwal AFC Cup 2023, Terengganu FC vs Bali United: Malam Ini, Live di iNews!
Jadwal AFC Cup 2023, Terengganu FC vs Bali United: Malam Ini, Live di iNews!
A A A
JAKARTA - Malam ini, Rabu (13/12) di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin, Bali United akan diuji dalam laga terakhir grup G AFC Cup 2023 melawan Terengganu FC. Laga ini menjadi penentu bagi Terengganu yang harus meraih kemenangan untuk melangkah ke babak playoff. Meski, Bali United telah dipastikan gagal melanjutkan perjalanannya tetapi mereka bertekad untuk menutup laga dengan kemenangan.

Bali United dinilai memulai duel dalam kondisi yang lebih baik ketimbang Terengganu FC, namun tetap tidak akan mudah untuk bisa mencuri poin penuh. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu datang dengan rapot tak terkalahkan di 4 laga terakhir, yakni 3 kali menang dan 1 kali imbang. Salah satu kemenangan terjadi di laga sebelumnya saat menjamu Stallions Laguna dengan skor (5-2).



Sementara itu, tuan rumah Terengganu FC memulai bentrokan kali ini dengan catatan tidak bisa mendapatkan kemenangan pada laga terakhirnya, tim berjuluk The Turtles itu mendapat hasil seri (1-1) saat melawan Central Coast Mariners.

Saat ini, Bali United sudah tidak lagi memiliki peluang lolos, sebab hanya berada di posisi ketiga dengan raihan 7 poin dan Terengganu saat ini menempati posisi ke-2 klasemen dengan mengumpulkan 9 poin, tertinggal 1 poin dari pemimpin klasemen, Central Coast Mariners. Sehingga, Terengganu masih mempunyai peluang lolos ke semifinal zona ASEAN. Lantas, mampukah Terengganu FC meraih kemenangan dan lolos ke babak playoff AFC Cup 2023 Zona ASEAN? Ataukah Bali United mampu menjaga reputasi dan menutup laga terakhir dengan kemenangan?

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Asia dalam meraih kemenangan di AFC Cup 2023, malam ini (Rabu, 13 Desember 2023) pukul 18.50 WIB, LIVE di iNews.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)