Serunya Wayne Rooney dan Andy Murray Mainkan Sepak Bola-Tenis

loading...
Serunya Wayne Rooney dan Andy Murray Mainkan Sepak Bola-Tenis
Wayne Rooney Feat Andy Murray Hasilkan Sepak Bola-Tenis/ATP
A+ A-
Jarang sekali Anda menemukan dua atlet ikonik dari olahraga berbeda di lapangan yang sama. Tetapi pada hari Jumat, bintang Inggris Andy Murray dan Wayne Rooney bertemu di turnamen tenis Citi Open untuk pertandingan singkat dan permainan tenis-sepak bola.

’’Dia jelas memiliki karier yang luar biasa, salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Inggris,” kata Murray, yang kakeknya bermain untuk Hibernian F.C. ’’Senang akhirnya bisa bertemu dengannya. Saya belum pernah bertemu dia sebelumnya, jadi itu sangat keren."

"Itu luar biasa, pencapaian yang nyata, dan (Novak) Djokovic pada saat itu tampak tidak terkalahkan, jadi itu adalah kemenangan yang luar biasa dan pengalaman yang luar biasa untuk berada di sana," kata Rooney.

’’Ini adalah pertama kalinya saya berada di Wimbledon, dan (itu) sejarah bagi Inggris, jadi itu adalah momen yang fantastis untuk berada di sana.”

Baca Juga: MU Temui Jalan Buntu, Dortmund Siap Pagari Jadon Sancho



Murray, yang ditemani oleh saudara laki-lakinya Jamie Murray - unggulan keempat dalam undian ganda bersama Bruno Soares di Citi Open - di Stadium Court, tumbuh bermain sepak bola dan mengikuti Liga Premier saat ia berkeliling dunia.

Serunya Wayne Rooney dan Andy Murray Mainkan Sepak Bola-Tenis


Rooney belum terlalu bisa mengayunkan raket tenis, tapi dia bilang dia suka menonton pertandingan olahraga. Permainannya diuji ketika pasangan itu bangkit, dan Murray melakukan beberapa servis kepada bintang sepak bola itu. ’’Itu lumayan. Forehand baik-baik saja, dia hampir mengembalikan beberapa servis. Tapi ya, lumayan. Backhand membutuhkan sedikit tenaga,”canda Murray. ’’Dia melakukannya dengan baik untuk seseorang yang tidak banyak bermain. Itu bagus."

Baca Juga: Permak Napoli, Barca Tantang Bayern di 8 Besar Liga Champions 2019/2020

Murray sekarang akan mengalihkan perhatiannya ke turnamen level 500 Tur Dunia ATP di Washington D.C. Petenis berusia 31 tahun itu akan menghadapi petenis Amerika Mackenzie McDonald di babak pertama, dan dapat menghadapi rekan senegaranya dan unggulan keempat Kyle Edmund dalam blockbuster babak kedua.
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top