MU Temui Jalan Buntu, Dortmund Siap Pagari Jadon Sancho

Minggu, 09 Agustus 2020 - 04:04 WIB
loading...
MU Temui Jalan Buntu, Dortmund Siap Pagari Jadon Sancho
Borussia Dortmund dilaporkan akan menawarkan Jadon Sancho kontrak baru dengan kenaikan gaji yang cukup besar jika Manchester United tidak menyanggupi harga transfer yang ditawarkan klub / Foto: Goal
A A A
DORTMUND - Borussia Dortmund dilaporkan akan menawarkan Jadon Sancho kontrak baru dengan kenaikan gaji yang cukup besar jika Manchester United tidak menyanggupi harga transfer yang ditawarkan klub sebesar 108 juta poundsterling, Senin (3/8/2020).

Saat ini Dortmund maupun United sama-sama menemui jalan buntu dalam perekrutan Jadon Sancho setelah klub raksasa Inggris tak sanggup untuk menebus biaya besar pemain sayap asal Inggris tersebut mengingat iklim ekonomi yang sedang terjadi saat ini.

Surat kabar Jerman, Bild melaporkan bahwa Dortmund akan mencoba dan menggoda Sancho untuk tetap di Stadion Westfalen dengan kesepakatan yang ditingkatkan sebesar 190 ribu per minggu. (Baca juga: Dortmund Tegaskan Rumor MU Akan Rekrut Sancho Hanya Hoax )

Bild melaporkan bahwa gaji tahunan Sancho akan ditingkatkan dari 6 juta euro menjadi 10 juta euro. Ini merupakan peningkatan kontrak ketiga sejak bergabung dengan Dortmund pada 2017. (Baca juga: Siap Diboyong ke Old Trafford, MU Butuh Sancho )

Namun, paket gaji itu masih jauh lebih rendah dari yang ditawarkan Sancho di Old Trafford sebesar 340 ribu poundsterling. Dortmund telah menggunakan taktik ini sebelumnya untuk memertahankan pemain penting lebih lama, termasuk striker Robert Lewandowski, yang diinginkan oleh Bayern Muenchen pada 2013 tetapi pindah pada 2014.

Tetapi Dortmund telah menetapkan deadline pada Senin lalu sebagai batas waktu bagi United untuk membayar harga yang ditawarkan klub. Alasannya, klub asal Jerman itu tidak ingin konsentrasi pemain terganggu saat menjalani laga pramusim. Tetapi United tidak memberikan respon tersebut.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9352 seconds (0.1#10.140)