Tersingkir dari Liga Champions, Ronaldo Minta Juventus Introspeksi Diri

loading...
Tersingkir dari Liga Champions, Ronaldo Minta Juventus Introspeksi Diri
Cristiano Ronaldo meminta Juventus untuk instrospeksi diri setelah tersingkir dari Liga Champions. Foto : Reuters
TURIN - Cristiano Ronaldo langsung bersikap sehari setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions . Ia meminta semua pihak yang terlibat di klub asal Kota Turin itu untuk introspeksi diri.

Sejak kemarin publik sepak bola dunia, khususnya penggemar Juventus, digempur berita mengejutkan. Hanya selang beberapa jam setelah Juventus didepak Lyon dari pentas Eropa, manajemen langsung memecat Maurizio Sarri sebagai pelatih. Sebagai gantinya, Andrea Pirlo yang sebelumnya didapuk sebagai pelatih tim U-23 ditunjuk sebagai suksesor. (Baca juga : Resmi, Juventus Pecat Sarri! )

Terlepas dari situasi yang terjadi, Ronaldo klubnya untuk belajar dari kekurangan musim ini dan kembali lebih kuat di musim mendatang. CR7 mendesak semua orang di Juve untuk menggunakan masa libur pendek untuk berpikir kritis sehingga mereka dapat kembali untuk memuaskan harapan para penggemar. (Baca juga : Ronaldo Diharapkan Bertahan Meski Juventus Tersingkir dari Liga Champions )

Meskipun dia tidak menyebut Sarri atau Pirlo secara spesifik, bintang Portugal itu menegaskan bahwa klub sekarang perlu memperbaiki keadaan. (Baca juga : Juventus Resmi Tunjuk Andrea Pirlo Gantikan Sarri )

"Musim 2019-20 sudah berakhir bagi kami, lebih lambat dari biasanya tapi lebih cepat dari yang kami harapkan," tulis Ronaldo di Instagram. (Baca juga : Juventus Tersingkir dari Liga Champions, Sarri Berdalih Karena Kutukan )



"Sekarang saatnya refleksi, saatnya menganalisis pasang surut karena berpikir kritis adalah satu-satunya cara untuk memperbaiki diri."

"Klub besar seperti Juventus harus selalu berpikir seperti yang terbaik di dunia, bekerja seperti yang terbaik di dunia, sehingga kami dapat menyebut diri kami salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia."

"Memenangkan Serie A sekali lagi di tahun yang sulit adalah sesuatu yang sangat kami banggakan. Secara pribadi, mencetak 37 gol untuk Juventus dan 11 untuk tim nasional Portugal adalah sesuatu yang membuat saya menghadapi masa depan dengan ambisi dan keinginan yang diperbarui untuk mempertahankannya. Melakukan lebih baik dan lebih baik setiap tahun."

"Tapi fans menuntut lebih banyak dari kami. Mereka mengharapkan lebih banyak dari kami. Dan kami harus mewujudkannya, kami harus memenuhi ekspektasi tertinggi.

"Semoga liburan singkat ini memungkinkan kita semua membuat keputusan terbaik untuk masa depan dan kembali lebih kuat dan lebih berkomitmen dari sebelumnya. Sampai jumpa lagi!"
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top