Petinju Tak Terkalahkan Kelvin Davis Perpanjang Rekor Menang 11-0

Kamis, 14 Desember 2023 - 11:51 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan Kelvin Davis Perpanjang Rekor Menang 11-0
Petinju Tak Terkalahkan Kelvin Davis Perpanjang Rekor Menang/Tapology
A A A
Hasil tinju dunia petinju tak terkalahkan Kelvin Davis perpanjang rekor menang di ring profesional. Penonton tidak akan pernah berpihak padanya saat melawan petinju favorit lokal Clarence Booth, yang dikalahkan oleh petinju asal Norfolk, Virginia yang tak terkalahkan dalam delapan ronde yang menegangkan.

Juri Brian Garry (78-72), William Glover (79-71) dan Joe Ware (79-71) memberikan penilaian yang berbeda untuk Kelvin Davis dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh ProBox TV pada Rabu malam dari Whitesands Events Center di Plant City, Florida. Davis meraih kemenangan keempatnya tahun ini, masing-masing dua kali di ajang ProBox dan ESPN+.



Petinju kidal berusia 27 tahun ini dua kali tampil dalam ajang yang sama dengan adiknya yang lebih muda dan lebih terkenal, Keyshawn Davis, dimana laga sebelumnya berakhir dengan KO spektakuler pada awal musim panas ini. Keduanya berlatih di bawah asuhan Brian 'Bomac' McIntyre di Las Vegas.

Pertarungannya di kelas welter melawan Booth sama sekali tidak spektakuler. Benturan gaya bertarung yang mengerikan membuat pertarungan itu tidak memiliki nilai hiburan.

Wasit Gene Del Bianco mengurangi masing-masing satu poin dari kartu penilaian kedua petarung dalam pertukaran di ronde kelima yang membuat ketiganya terjatuh ke atas kanvas. Booth - yang berasal dari Saint Petersburg - dihukum karena memukul saat istirahat dan Davis karena memegang secara berlebihan dan memaksakan untuk terjatuh.

Penonton tidak menunjukkan ketidaksetujuan atas keputusan akhir, karena diyakini bahwa Booth menutup celah di paruh kedua laga. Namun, ini merupakan kekalahan kelima beruntun bagi Booth, yang turun menjadi 21-9 (13KO).
Davis melaju ke rekor 11-0 (6KO) dengan kemenangan jarak jauh delapan ronde berturut-turut.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)