POBSI Rencanakan Gelar Turnamen Biliar Pelajar-Mahasiswa Bertaraf Nasional Tiap Tahun

Kamis, 14 Desember 2023 - 13:16 WIB
loading...
POBSI Rencanakan Gelar Turnamen Biliar Pelajar-Mahasiswa Bertaraf Nasional Tiap Tahun
Ketum POBSI Hary Tanoesoedibjo berencana menggelar turnamen biliar pelajar-mahasiswa rutin setiap tahun. Ajang ini juga dicanangkan bakal diusung bertaraf nasional / Foto:: MPI
A A A
Ketua Umum (Ketum) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( POBSI ), Hary Tanoesoedibjo , berencana menggelar turnamen biliar pelajar-mahasiswa rutin setiap tahun. Ajang ini juga dicanangkan bakal diusung bertaraf nasional.

Hary Tanoe mengatakan pihaknya akan memberikan dukungan penuh atas ide tersebut. Harapannya, biliar bisa menjadi salah satu olahraga yang kian diminati banyak orang.

"Ini rencananya akan diadakan tiap tahun," buka Harry dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (14/12/2023).


Sekadar informasi, saat ini akan bergulir ajang babak Grand Final POBSI Cup Pelajar - Mahasiswa 2023. Pertandingan akan bergulir selama empat hari mulai Rabu (13/12/2023).

Sebelumnya, seri reguler POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 telah berakhir pada Oktober lalu. Sebanyak 16 pebiliar muda terbaik dipilih dari seri 1-4.

Grand Final POBSI Cup Pelajar - Mahasiswa 2023 ini juga merupakan yang pertama digelar. Oleh karena itu, POBSI sendiri memastikan akan siap mensponsori terus kedepannya.



"Ini kompetisi pelajar mahasiswa yang pertama. POBSI akan jadikan kompetisi nasional tiap tahun utk pelajar dan mahasiswa, POBSI akan mensponsori ini terus," tambah Harry.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)