Jadwal Tinju Dunia Jesse Rodriguez vs Sunny Edwards Duel Unifikasi Gelar

Kamis, 14 Desember 2023 - 14:14 WIB
loading...
A A A


Bagi Edwards, Rodriguez, dan petinju-petinju seangkatannya, hal ini berarti lebih sedikit waktu yang hilang dan generasi yang hilang. Kita tidak pernah melihat Wonjongkam menghadapi rival-rival sesungguhnya dalam divisi ini.

Santos Laciar tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk menambah sabuk WBC saat ia berada di puncak kejayaannya. Mark Johnson-Yuri Arbachakov adalah sebuah pertandingan fantasi hari ini, sama seperti saat keduanya masih berada di puncak dan memegang gelar.

Kehebatan diraih di dalam ring melawan yang terbaik yang dapat ditawarkan oleh sebuah divisi. Kelas terbang memiliki jalan yang lebih terbatas dibandingkan divisi lainnya untuk mencapai tempat istimewa tersebut dengan para petinju abadi kelas ini seperti Jimmy Wilde, Fidel LaBarba, atau Pascual Perez.

Bahkan dengan satu sama lain, Edwards atau Rodriguez mungkin tidak akan pernah naik setinggi itu. Bersama-sama, mereka mendapatkan kesempatan untuk melakukan lebih dari yang bisa dilakukan oleh sebagian besar rekan-rekan mereka dengan lebih banyak harapan penyatuan yang mungkin terjadi di cakrawala. Ini adalah nilai tambah bagi dunia tinju, dan kelas terbang.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)