5 Mantan Pacar Devin Haney yang Mengejutkan, dari Aktris hingga Influencer Medsos

Jum'at, 15 Desember 2023 - 12:04 WIB
loading...
5 Mantan Pacar Devin Haney yang Mengejutkan, dari Aktris hingga Influencer Medsos
Devin Haney merupakan salah seorang petinju profesional asal Amerika Serikat. Sampai saat ini, ia sudah banyak menorehkan prestasi dan rekor yang cukup mentereng / Foto: Nameless (@janiameshell)
A A A
Devin Haney merupakan salah seorang petinju profesional asal Amerika Serikat. Sampai saat ini, ia sudah banyak menorehkan prestasi dan rekor yang cukup mentereng.

Terlepas dari kiprahnya di atas ring, petinju berjuluk ‘The Dream’ ini juga memiliki kehidupan pribadi yang menarik perhatian. Pada kisah asmaranya, Haney tercatat pernah menjalin hubungan dengan perempuan-perempuan terkenal.

Saat ini, Haney dikabarkan sudah menjalin hubungan serius dengan seorang influencer Instagram bernama Leena Sayed. Mengutip FirstSportz, keduanya juga sempat diisukan menikah secara diam-diam.



Sebelum Leena Sayed, Haney sudah banyak berkecan dengan perempuan-perempuan ternama. Berikut beberapa di antaranya yang bisa diketahui.

Mantan Pacar Devin Haney

1. India Love


Haney secara terbuka mengumumkan hubungannya dengan India Love pada 2021. Ia dulunya dikenal sebagai aktris Reality Show Amerika Serikat dan seorang influencer media sosial.

Saat bersama, keduanya tak canggung untuk pamer kemesraan. Bahkan, India Love sendiri dikatakan sudah membuat tato bertuliskan ‘Devin’ pada tubuhnya.

Namun, hubungan Haney dengan India kandas. Tidak diketahui secara pasti waktu atau penyebab dan hancurnya hubungan pasangan tersebut.

2. Jania Jackson


Sebelum India Love, Devin Haney lebih dulu berkencan dengan Jania Jackson. Tak sekadar berpacaran, keduanya bahkan sempat bertunangan.

Namun, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan sebelum melangsungkan pernikahan. Haney dan Jackson putus dan sepakat membatalkan pertunangan.

3. Kris Summers


Kris Summers adalah seorang model dan influencer media sosial. Mengutip Essentially Sports, Kris menjadi perempuan pertama yang dikencani Haney.

Sayangnya, tidak banyak informasi yang bisa didapat terkait riwayat hubungan keduanya. Beberapa yang muncul hanyalah sejumlah momen kebersamaan Kris dan Haney saat masih berpacaran.

4. Blac Chyna


Devin Haney juga pernah menjalin hubungan dengan rapper dan influencer media sosial bernama Blac Chyna. Hubungan keduanya awalnya banyak menimbulkan kontroversi mengingat perbedaan usia yang lumayan jauh.

Kendati demikian, keduanya kerap tampil bersama di depan umum. Sayang, hubungannya hanya bertahan beberapa bulan sebelum akhirnya putus.

5. Lira Galore


Selama pandemi Covid-19, Haney sempat berkencan dengan Lira Galore. Ia adalah seorang influencer Instagram yang cukup terkenal.

Pada salah satu momen kebersamaannya, pasangan ini sempat berlibur ke El Pedregal, Meksiko. Di sana, mereka menyewa sebuah rumah besar untuk menghabiskan waktu bersama.

Itulah sejumlah mantan pacar Devin Haney yang bisa diketahui.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)