Gara-gara Lionel Messi, Tiket Inter Miami vs Hong Kong Select Ludes dalam Satu Jam

Sabtu, 16 Desember 2023 - 09:02 WIB
loading...
Gara-gara Lionel Messi, Tiket Inter Miami vs Hong Kong Select Ludes dalam Satu Jam
Gara-gara Lionel Messi, Tiket Inter Miami vs Hong Kong Select Ludes dalam Satu Jam
A A A
FLORIDA - Tiket laga persahabatan Inter Miami versus Hong Kong Select XI ludes terjual dalam hitungan satu jam. Disinyalir, megabintang Inter Miami, Lionel Messi menjadi magnet bagi para penggemar untuk menyaksikan laga tersebut.

Inter Miami akan berkunjung ke Hong Kong dalam agenda tur internasional pramusim. Rencananya, Inter Miami akan berhadapan dengan Hong Kong Select XI di Stadion Nasional Hong Kong pada 4 Februari 2024 mendatang.



Tiket untuk menyaksikan pertandingan itupun sudah mulai dibuka pada hari ini, Jumat (15/12/2023). Namun, tiket untuk menonton pertandingan Inter Miami vs Hong Kong Select XI itu dilaporkan telah ludes terjual dalam satu jam saja.

Menurut laporan Goal Internasional, Jumat (15/12/2023), stadion berkapasitas 40 ribu kursi itu akan terisi penuh oleh para penggemar. Padahal, tiket yang dijual tergolong mahal untuk versi termurahnya.

“Tiket masuk ke game tersebut tidaklah murah, namun hal tersebut tidak menghentikan para penggemar yang memujanya untuk membeli tiket saat tiket mulai dijual. Tiket masuk ke pertandingan tersebut tersedia dengan harga antara $113 (Rp1,7 juta) dan $625 (Rp9,7 juta),” tulis laporan Goal Internasional, dikutip pada Jumat (15/12/2023).

Megabintang Lionel Messi disinyalir menjadi penyebab cepatnya tiket pertandingan itu terjual. Dikabarkan, banyak orang yang ingin menonton aksi pemenang delapan kali Ballon d’Or tersebut.

Sementara itu, sebelumnya Messi juga berhasil menjadi magnet saat Tim Nasional (Timnas) Argentina berkunjung ke China. Kala itu, Messi dan kolega berhadapan dengan Australia dalam laga persahabatan di Workers Stadium, Beijing, China pada Juli 2023 lalu.

La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- saat itu berhasil mengunci kemenangan atas Australia 2-0. Setelah itu, mereka melawat ke Indonesia untuk mengunci kemenangan atas Skuad Garuda 2-0. Namun, Messi tak ikut serta dalam laga tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)