Harry Maguire Absen di Laga Liverpool vs Manchester United

Sabtu, 16 Desember 2023 - 07:01 WIB
loading...
Harry Maguire Absen di Laga Liverpool vs Manchester United
Harry Maguire Absen di Laga Liverpool vs Manchester United
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United , Erik ten Hag menjelaskan kondisi timnya menjelang berhadapan dengan Liverpool. Ten Hag mengonfirmasi, sang kapten Harry Maguire harus absen karena cedera.

Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool di pekan ke-17 Liga Inggris 2023-2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Anfield, Liverpool, Inggris pada Minggu (17/12/2023) mendatang.

Menjelang pertandingan itu, Ten Hag mengonfirmasi Maguire akan absen karena cedera. Diketahui, Maguire harus ditarik keluar dalam pertandingan melawan Bayern Muenchen di Liga Champions, Rabu (13/12/2023) lalu karena cedera pangkal paha,

“Harry (Maguire), dia tidak akan tersedia untuk pertandingan mendatang. Tapi menurut kami ini tidak untuk jangka panjang,” ungkap Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United, Jumat (15/12/2023).



Dengan demikian, Ten Hag harus mencari sosok kapten baru lantaran Bruno Fernandes juga absen karena skorsing hukuman kartu kuning. Sementara, bek Manchester United Luke Shaw yang juga cedera dalam laga melawan Bayern Muenchen sudah mulai berlatih.

“Luke Shaw, dia berlatih pagi ini. Jadi menurut kami dia tersedia untuk hari Minggu. Marcus Rashford. Dia akan (kembali), tapi (Anthony) Martial tidak,” jelas Ten Hag.

Adapun, Setan Merah -julukan Manchester United- juga dipastikan masih akan kehilangan Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Casemiro, Mason Mount dan Christian Eriksen. Keempat pemain itu diketahui tengah menjalani pemulihan cedera.

Sementara itu, pertandingan melawan Liverpool disebut sebagai penentu nasib Erik ten Hag. Juru formasi asal Belanda itu dikabarkan sudah mendapatkan sinyal pemecatan andai kalah dari The Reds -julukan Liverpool.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)